BERBAGI
5 Perilaku Penumpang Pesawat Ini Bikin Pramugari Kesal
5 Perilaku Penumpang Pesawat Ini Bikin Pramugari Kesal

Sam Traveler – 5 Perilaku Penumpang Pesawat Ini Bikin Pramugari Kesal meskipun sebetulnya Pramugari selalu menyambut penumpang pesawat dengan senyuman ramah. Bahkan, mungkin bagi Anda yang sering naik pesawat hampir tidak pernah melihat pramugari cemberut.

Pramugari selalu melayani penumpang pesawat dengan senyum di wajah mereka. Tapi, tahukah Anda jika sebenarnya ada perilaku dari penumpang yang paling tidak disuka oleh pramugari?



Meski mereka tidak memperlihatkannya dengan tetap tersenyum, berikut 5 Perilaku Penumpang Pesawat Ini Bikin Pramugari Kesal seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Tidak menyapa

Awak kabin wajib menyapa seluruh penumpang ketika masuk pesawat, begitu juga saat turun keluar pesawat. Sedih loh para pramugari dan pramugara ini jika kita sebagai penumpang cuek bebek dan tak membalas sapaan mereka, seolah mereka tidak terlihat.



2. Meminta yang tidak ada di menu

  ASITA Menuntut Ini Kepada Pemerintah Terkait Virus Corona

Hindari meminta pilihan menu hidangan yang tidak ditawarkan, ini artinya menu yang Anda cari memang tidak ada. Biasakan memilih dari daftar yang ditawarkan. Bertanya soal pilihan yang tidak ada membuang-buang waktu bekerja para pramugari loh!

3. Taruh kaki

Pramugari dan pramugara juga kesal sekali jika melihat ada penumpang yang meletakkan kaki mereka di kursi penumpang lain. Hal ini selain tidak etis, juga bisa memicu konflik sesama penumpang yang mana artinya menambah pekerjaan para awak kabin.

  Air Terjun Indo Malio di Polewali Mandar Ada Pelanginya

4. Pindah-pindah bangku



Pramugari kesal melihat penumpang yang berpindah-pindah tempat duduk hanya karena pesawat tidak sepenuhnya terisi. Tahukah Anda, pengaturan cara penumpang duduk di dalam pesawat berpengaruh pada seberapa banyak bahan bakar yang dibutuhkan pesawat. Dengan berpindah-pindah tempat duduk, Anda dapat mengacaukan seluruh sistem.

5. Tidak memakai toilet dengan benar

Ironis memang, masih banyak penumpang yang asal dan cuek tidak menekan tombol flush toilet usai menggunakan toilet. Selain membuat kesal penumpang lain, tindakan tak terpuji ini juga membuat kesal pramugari loh!


Tinggalkan Balasan