Akhirnya Sampai Di Kota Cilacap Dengan Selamat

Akhirnya Sampai Di Kota Cilacap Dengan Selamat

Sam Traveler – Setelah menempuh perjalanan cukup panjang dan sedikit melelahkan, akhirnya sampai di kota cilacap dengan selamat tanpa kekurangan apapun, kecuali bensin yang sudah menipis tinggal 2 bar saja setelah di isi penuh dari Jakarta.

Aku sangat bahagia karena akhirnya sampai di kota cilacap juga, jadi aku bisa beristirahat dan tidur dengan baik di kasur bukan di mobil dan bisa menikmati tidur nyaman di kasur lagi.

Meskipun sebetulnya jarak tidak terlalu jauh tapi jika menyetir sendiri rasanya cukup melelahkan juga, apalagi lewat jalan toll yang hanya lurus saja, mata harus tetap waspada, jangan sampai mengantuk, karena jika mengantuk dan tetap di paksakan menyetir mobil bisa mengakibatkan kecelakaan.

Sekitar jam 8 malam aku akhirnya sampai di kota cilacap, disambut hangat oleh keluarga besar di cilacap, dan tentunya makanan rumah yang sangat di rindukan untuk pekerja seperti aku ini yang setiap hari hanya makan di warung sebelah kantor.

  Trip Dengan Kereta Api Dari Stasiun Pasar Senen Ke Kroya

Akhirnya Sampai Di Kota Cilacap Dengan Selamat Akhirnya Sampai Di Kota Cilacap Dengan Selamat

Didalam perjalanan begitu banyak pemandangan yang indah, sebagian bisa aku abadikan tapi sebagain hanya bisa aku lihat dari pandangan mata saja, sambil menikmati jalan yang mulai berlubang di kanan dan kiri, membuat mataku semakin waspada untuk menghindari ban selip.

Dan lagi-lagi aku selalu mampir ke tempat istirahat terutama menjelang waktu sholat untuk berdoa supaya lancar perjalanannya sampai tujuan, sebab namanya di jalan kita tidak pernah tau akan ada musibah apa, jadi aku minta sama yang memberi kehidupan supaya perjalanan ini lancar tanpa ada gangguan apapun.

  Masjid Attaawun Masih Terasa Dinginnya

Akhirnya Sampai Di Kota Cilacap Dengan Selamat

Aku tidak sempat membuat videonya, karena memang aku lebih fokus di dalam perjalanan, semoga lain waktu bisa Road Trip Ke Cilacap lagi dengan video yang lengkap mulai dari perseiapn sampai dengan perjalanan dan sampai di rumah cilacap.

Kamu bisa mengikuit akun media sosialku seperti facebook, instagram, twitter, dan youtube untuk mendapatkan update terbaru mengenai perjalanan ini dan perjalanan selanjutnya, karena aku mempunyai mimpi untuk bisa terus road trip keliling Indonesia untuk lebih mengenal semua sodaraku di terutaman di Indonesia bagian timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *