Angkot Ke Masjid Atta’awun Ternyata Ada Juga

Sam Traveler - Angkot Ke Masjid Atta'awun

Sam Traveler – Siapa dari teman-teman traveler yang pernah naik angkot ke masjid Atta’awun di puncak bogor? Tolong berikan informasi selengkapnya yah, Sebab saya ya pagi itu melihat ada angkot yang lewat tepat di depan masjid Atta’awun Bogor.

Angkotnya berwarna kuning pada saat pagi hari aku lihat, Entah tahu dari mana dia berasal atau tujuannya dari mana ke mana itu aku belum pernah tahu, bahkan aku belum pernah naik angkot untuk menuju ke ke puncak Bogor.


Biasanya memang aku menggunakan sepeda motor atau mobil yang di charter untuk traveling dan berwisata ke masjid Atta’awun Bogor ini bersama teman-teman, supaya nantinya kendaraan itu bisa digunakan untuk berwisata ke tempat lainnya di sekitar masjid.

Sepertinya memang lain waktu saya harus mencoba menggunakan angkot ke masjid Atta’awun itu pasti akan seru sekal,i namun aku butuh informasi tambahan dari teman-teman traveler yang pernah naik angkot kesana atau yang tinggal di sekitar puncak.


Angkot ini berangkat dari mana menuju ke mana misalnya dari terminal Baranangsiang Bogor menuju ke ke mana, Entah itu ke puncaknya kah atau memang khusus untuk sampai di suatu daerah.

  Mengapa Masjid Atta'awun Banyak Dikunjungi Traveler

Memang biasanya angkot itu datang dari pasar karena angkot atau angkutan kota lebih banyak melayani orang-orang di wilayah tersebut atau lokasi tersebut, Tapi aku penasaran bagaimana caranya supaya bisa naik angkot ke puncak bogor.


Itu pasti akan menjadi pengalaman yang seru nantinya, karena pasti driver atau pengemudi angkot nya bisa jadi ugal-ugalan atau pelan saat membawa kendaraan karena dia sudah tahu lokasi yang yang dia lalui setiap hari.

  Masjid Atta'awun Wikipedia Buka 24 Jam

Untuk teman-teman dan traveller Bogor mohon informasinya ya jika saya mau pergi ke puncak dari arah Jakarta angkot apa saja yang harus aku gunakan atau mungkin informasikan saja angkot yang harus aku naiki dari stasiun Bogor sebab dari Jakarta Aku Bisa gunakan kereta api menuju ke stasiun Bogor.


Namun jika kamu pernah punya pengalaman naik angkot ke masjid Atta’awun Puncak Bogor ini kamu bisa membagi pengalaman kamu melalui form komentar dibawah ini yang telah aku sediakan pasti aku akan membalas komentar kamu secepatnya.

boleh juga follow akun media sosial saya seperti facebookinstagram, dan twitter, atau youtube channel saya, supaya kamu bisa mendapatkan update informasi terbaru dari samtraveler.com. Terimakasih


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *