Bandara Adalah Tempat Bisnis Terbaik Untuk Brand Mewah

Sam Traveler – Bandara bukan sekadar tempat naik dan turun dari pesawat. Bandara adalah tempat bisnis yang besar. Tahukah kamu, 6 persen dari semua pembelian brand barang mewah di dunia terjadi di bandara. Serta, 40 persen pendapatan bandara bukan berasal dari pengoperasian pesawat melainkan dari aktivitas transaksi belanja para penumpang.

Bandara begitu pintar untuk ‘menguras’ uang penumpang. Dilansir detikcom dari berbagai sumber, salah satu caranya adalah dengan meletakkan posisi toko Duty Free secara strategis.

  Telaga Biru Cigaru di Tangerang ini Ternyata Instagramable

Sadar nggak kamu, Duty Free biasanya ada di dekat tempat pemeriksaan sebelum menuju ke gate di bandara. Itu tentu ada sisi psikologisnya.

Setelah diperiksa, barulah penumpang sudah merasa aman dan nyaman. Tidak ada apa-apa, artinya ya sudah ‘bersih’.

Kemudian selanjutnya, kita melihat Duty Free. Berbagai barang menggoda dengan harga yang terjangkau, bisa beli buat kebutuhan diri sendiri dan buat oleh-oleh.

  Glasgow Emma Young Viral Karena Sukses Diet Saat Foto di Hotel

Toko Duty Free pun dibuat cukup besar dan nyaman dengan tampilan simpel. Para staff akan langsung menyapa dan sigap membantu.

Setelah beli barang-barang dari Duty Free, kita pun tidak perlu lagi membuka-buka tas atau lainnya untuk pemeriksaan keamanan. Bisa duduk manis menunggu pesawat dan tinggal masuk ke gate. Simpel!

Berbelanja di bandara pun juga bukan lagi barang mewah. Harganya terjangkau, pilihan beragam serta memenuhi kebutuhan para penumpang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *