Ben Sunda Dimana Tempat Makan Kenyang Murah Meriah

Ben Sunda Dimana Tempat Makan Kenyang Murah Meriah

Sam Traveler – Sebuah terbosan baru dilakukan oleh artis dengan nama Ruben onsu, dia membuka restoran bernama ben sunda dimana dengan membayar Rp. 30.000 saja kita bisa makan kenyang sepuasnya dalam 1 piring yang disediakan oleh restoran tersebut.

Konsep yang di usung adalah all you can take, artinya kita bisa mengambil semua makanan yang ada di meja barisan meja lauk sampai piring penuh tapi tidak boleh mundur karena lupa mengambil lauk yang telah di lewati, jadi maksimalkan saja piring yang kamu dapat untuk menampung semua lauk yang ada.



Menu makanan di ben sunda selalu berganti setiap hari, hal ini bermaksud supaya ben sunda bisa tetap memberikan makanan yang fresh dan segar setiap hari dengan pilihan makanan yang berbeda, jadi jika kita kesana setiap hari dijamin tidak ada bosan.

Ada yang menarik, restoran ben sunda dimana saat datang harus antri waiting list dulu, namun tenang disana sudah di sediakan tempat menunggu yang nyaman kok, di lengkapi dengan kipas yang cukup besar kalo siang hari jadi bisa membantu menghilangkan keringat.



Setelah menunggu beberapa saat kita akan di panggil untuk masuk melalui pengeras suara, dan kita mulai antri di kasir untuk memesan minuman dan 1 piring untuk mengambil makanan yang akan kita santap.

Kalo datang ke bensunda mungkin lebih baik saat jam tidak sibuk, sebelum jam makan siang antara jam 11 siang, karena selain menghindari antrian dan parkiran yang pasti penuh.

Restoran bensunda ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, jadi jangan takut kehabisan sebab semua pasti menikmati yang penting sabar dan siapkan perut untuk makan kenyang hanya di restoran bensunda. Terimakasih


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: