Bensunda Nama Bisnis Kuliner Baru Ruben Onsu

Bensunda Nama Bisnis Kuliner Baru Ruben Onsu

Sam Taveler – Salah satu tempat makan yang lagi hits di jakarta adalah bensunda, kita cukup membayar RP. 30.000 untuk bisa makan kenyang sepuasnya dengan menu yang di sediakan dan selalu berbeda setiap harinya.

Ruben onsu adalah pemilik dari bisnis kuliner ini, salah satu artis yang sangat tersohor di indonesia dengan pengalaman bisnis makanan seperti ayam geprek bensu dan bakso bensu sehingga dia memberanikan diri membuka warung makan sunda dengan nama Bensunda.



Karena sedang hits dan banyak di bicarakan orang di internet makanya aku coba untuk mampir ke sana untuk sekedar menccicipi makanan yang di sediakan, dan tentunya dengan pertimbangan harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sehingga semua kalangan bisa mencobanya.

Restoran Bensunda berada di gandaria, namun sebetulnya bukan tepat di dalam mall gandaria tapi di belakang mall gandaria, di belakang pasar taman puring, kalo kita mau kesana bisa langsung ke arah restoran menggunakan gogole maps di smartphone.



Tempat parkirnya cukup luas, baik parkir motor maupun parkir mobil, ada petugas juru parkir yang siap membantu kita untuk membantu merapihkan kendaraan, jadi jangan takut tidak kebagian tempat parkir, Langsung arahkan saja google maps kamu ke restoran bensunda.

Karena peminatnya masih cukup banyak, jadi biasanya akan dilakukan antrian, harap bersabar yah, tetap fokus supaya bisa makan banyak karena semua makanan yang ada disini bisa kita ambil dan kita pilih sesaui dengan keinginanan kita. Terimakasih


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: