Berburu Sunrise dan Sunset di Karua Toraja Utara

Sam Traveler - Berburu Sunrise dan Sunset di Karua Toraja Utara

Sam Traveler – Jika kamu merupakan salah satu penikmat sunries atau sunset, kamu bisa Berburu Sunrise dan Sunset di Karua Toraja Utara yang pasti kamu akan mendapatkan kepuasan tersendiri dengan berkunjung ke Tanah Toraja ini.



Karena dari sekian banyak keindahan alam di pelosok Tanah Air ada di Toraja. Kambuno dan Lettek Manuk, di Lembang Karua, Kecamatan Balusu, Toraja Utara, menyajikan fenomena alam sunrise dan sunset bagi para wisatawan pencinta alam bebas di Indonesia.

Toraja memang tidak ada habisnya soal pemandangan alam dan budayanya, yang menjadi buruan wisatawan baik lokal dan mancanegara. Bahkan alam Toraja menjanjikan berjuta keindahan yang dapat dinikmati, salah satunya di Buntu Karua.

Buntu Karua menyuguhkan fenomena alam matahari terbit dan terbenam, Kambuno dan lettek manuk, satu dari sekian banyak keindahan alam di pelosok tanah air yang ada di Toraja.

Berburu Sunrise dan Sunset di Karua Toraja Utara - Sam Traveler

Menginjakkan kaki di tempat ini, kita akan terbuai dalam hangatnya pelukan senja dengan sensasi matahari terbenam yang begitu eksotis. Juga semilir angin sepoi-sepoi yang membelai pepohonan di sekitarnya semakin menambah keindahan. Piringan matahari secara keseluruhan perlahan hilang dari cakrawala dan pandangan para penikmat alam bebas.



Di sepanjang perjalanan saat Berburu Sunrise dan Sunset di Karua Toraja Utara, deretan rumah adat tradisional Toraja dapat kita jumpai di sisi kiri dan kanan jalan yang dilewati. Tidak hanya itu saja, panorama persawahan nan hijau, kerbau khas Toraja, serta pekuburan khas suku Toraja di atas bukit batu yang unik, akan menambah perjalanan para pengunjung dan wisatawan baik domestik dan manca negara.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin menikmati keindahan sensasi matahari terbit dan terbenam beralaskan awan yang indah, dapat berkunjung ke Lembang Karua di Kecamatan Balusu. Jarak tempuhnya dari kota Rantepao kurang lebih 40 menit, yang dapat diakses menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Terakhir jangan lupa share pengalamana kamu di media sosial kamu yah, karena kekuatan media sosial untuk membantu meingkatkan kunjungan pariwisata di tanah toraja sangat berarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: