Buka Puasa Bersama Lintas Angatan Alumni SMIP Tri Tunggal Nusantara

Sam Traveler – Mungkin ini sudah yang ke berapa kali buka puasa bersama Lintas Angkatan Alumni SMIP Tri Tunggal Nusantara Jakarta, mulai dari yang muda sampai yang paling tua ada di sini semua, karena memang judulnya lintas angkatan, artinya semua angkatan bisa bergabung disini.

Buka Puasa Bersama Lintas Angatan Alumni SMIP Tri Tunggal Nusantara

SMIP Tri Tunggal Nusantara merupakah salah satu sekolah pariwisata di jakarta, dengan 2 plihan kejuruan yaitu pariwisata dan perhotelan, yang berlokasi di Jl. Taman Pulo Asem Utara No.59a, RT.7/RW.1, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220.

Namun kini sekolah tersebut hanya tinggal kenangan saja, karena sudah tidak ada siswa yang berminat, dan perkembangan teknologi yang membuat sekolah pariwisata semakin berkurang. Sebab untuk pemesanan tiket pesawat dan tiket kereta api sekarang sudah tidak perlu ke agen perjalanan, cukup melalui handphone sudah bisa membeli berbagai macam tiket dari HP kita.

Tapi meskipun sekolah sudah tidak ada lagi kami tetap mencoba berusaha membangun jaringan untuk bisa berkumpul membuat sebuah group supaya bisa bertemu lagi setiap waktu memberi kabar suka dan duka agar keluarga besar SMIP Tri Tunggal ini bisa tetap solid dan salah satu caranya adalah dengan membangun Lintas Angkatan dan melakukan KopDar (Kopi Darat) sesekali termasuk acara Buka Puasa Bersama Lintas Angatan Alumni SMIP Tri Tunggal Nusantara ini.

Acara bukber ini di adakan di Restoran D’PENYET & D’CENDOL Jl. Balai Pustaka No.18c, RT.4/RW.11, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220 dengan jumlah peserta hampir 50 orang karena setiap orang membawah keluarganya masing-masing untuk mengikuti acara ini, dan rata-rata semua sudah berkeluarga dan lulusan generasi 90an. Jadi aku tidak heran kalo acara ini pasti ramai seperti acara arisan keluarga besar.

Aku sendiri sudah lupa tahun berapa lulus, kemungkinan tahun 2006 atau tahun 2010, karena aku setelah sekolah selesai aku terus mencari jati diri, dengan mencari pekerjaan dan juga pendidikan yang lebih baik lagi hingga akhirnya aku bisa lulus menjadi sarjana saat ini dan bekerja di salah satu perusahaan di jakarta.

Lalu bagaimana dengan teman-temanku yang dulu satu sekolah? Apa kabar meraka hingga sekarang masih belum ada yang bisa bergabung ke keluarga Lintas Angkatan SMIP Tri Tunggal Nusantara ini.

Aku tidak bisa memberikan jawaban pasti untuk hal ini, karena mereka pasti sibuk dengan urusan dunia meraka dengan bekerja dan menghasilkan pundi-pundi keuangan meskipun tetap mengingat akhirat juga seh, Namun aku yakin pada saatnya meraka akan tau dan mau bergabung bersama kami untuk merapatkan barisan bersama keluarga besar SMIP Tri Tunggal Nusantara.

Semoga keluarga besar SMIP Tri Tunggal Nusantara ini bisa memberikan manfaat bagi yang sudah bergabung dan yang belum bergabung, meskipun untuk visi dan misinya belum bisa di jelaskan dengan pasti karena kami bukanlah organisasi seperti yang lain.

Akhirnya semoga Lintasan Alumni SMIP Tri Tunggal Nusantara terus berkembang dan memberikan program yang baik untuk ke depannya, baik untuk alumni maupun anak dan keluarganya, Terimakasih.

 

Salam Hormat

Samari

2 Responses to Buka Puasa Bersama Lintas Angatan Alumni SMIP Tri Tunggal Nusantara

  1. dinata says:

    Pak. Rudi gak ada ya
    Personelnya kurang lengkap angkatan 97/98 kayak’a gak ada.
    Tapi ane salut buat panitia dan yang hadir, masih tetap menjalin tali silaturahmi SMIP TTN
    Sukses n sehat terus.. guys
    Aamiin..
    Insha Allah taun depan ane hadir..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *