Home Stories Cara Masuk Monas Terbaru

Cara Masuk Monas Terbaru

Cara Masuk Monas Terbaru

Sam TravelerCara masuk monas ini harus traveler ketahui supaya bisa liburan murah meriah bersama keluarga dalam rangka menyambut hari ulang tahun kota Jakarta yang ke 495, supaya ketika sampai di monas tidak perlu harus putar balik karena tidak memenuhi syarat dan ketentuan.

Cara menuju ke monas bisa menggunakan kendaraan pribadi, baik motor maupun mobil, karena di monas di sediakan parkir kendaraan pribadi dengan sistem pembayaran uang elektronik, dan bisa juga dengan menggunakan kendaraan umum trans Jakarta.

Syarat Masuk Monas (Monumen Nasional)

Pastikan traveler memenuhi syarat berikut ini sebelum datang ke monas supaya tidak putar balik, apalagi kalau liburan bersama keluarga bisa malu nanti jadinya.

  • Sudah Vaksin booster
  • Bawa HP untuk scan peduli lindungi
  • Bawa sanitizer
  • Pakai Masker
  Makan siang di Marugame udon Gandaria City

Semua syarat tersebut wajib traveler penuhi sebelum masuk ke monas, dengan menjaga protokol kesehatan sesuai dengan aturan dari pemerintah seperti menjaga jarak, mencuci tangan / hand sanitizer, memakai masker, dan juga tidak berkerumun meskipun bersama keluarga.

Harga Tiket Masuk Monas

Tiket masuk Monas (Monumen Nasional) gratis, tapi jika traveler ingin masuk ke dalam cawan dan puncah Monas traveler harus membayar dengan rincian sebagai berikut:

  • Tiket Monas ke cawan adalah Rp5.000 untuk dewasa, Rp3.000 untuk mahasiswa dan Rp2.000 untuk pelajar.
  • Tiket Monas ke puncak Rp15.000 untuk dewasa, Rp8.000 untuk mahasiswa dan Rp4.000 untuk anak atau pelajar.

Tapi sementara monas hanya di buka untuk area luar saja, gratis tanpa di pungut biaya apapun, kecuali untuk parkir kendaraan pribadi, tetap harus bayar per jam sesaui dengan ketentuan yang berlaku.

  Selamat hari raya idulfitri 2022

Jam Buka Monas

Dalam rangkan memperingati hari ulang tahun Jakarta, Monumen Nasional atau biasa di singkat dengan Monas akan di buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 4 sore, tapi untuk hari senin di tutup untuk perawatan semua area monas.

Jangan membuang sampah sembarangan ya, karena di semua area monas sudah di sediakan tempat pembuangan sampah, jika traveler membawa makanan dari luar, bungkusnya di bawa dan dibuang pada tempat sampah yang telah di sediakan.

Jadi sudah tau ya cara masuk monas yang terbaru, jangan lupa ajak keluarga untuk liburan di monas dengan tetap menjaga protokol kesehatan supaya liburan tetap sehat, aman, dan nyaman.

  Khalifah Kebab tempat jajan sehat untuk keluarga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here