Ciledug Tangerang Tempat Memulai Kembali Cerita Ini

Ciledug Tangerang Tempat Memulai Kembali Cerita Ini

Sam TravelerCiledug tangerang merupakan tempat saya memulai kembali menulis cerita perjalanan hidup ini, dengan harapan bisa terus aktif kembali, karena setelah sekian lama saya tinggal di Jakarta saya menyerah dan tidak mampu membeli rumah di Jakarta, tapi saya hanya mampu membeli di wilayah penyanggga DKI Jakarta saja, lebih tepatnya di Tangerang.

Tapi saya tidak berkecil hati, meskipun sekarang tinggal di Ciledug Tangerang tapi tidak kalah rame dan seru dari Jakarta yang merupakan tujuan utama mengadu nasib dan mencari peruntungan supaya bisa berhasil dalam mengejar cita-cita.



Banyak keuntungan yang bisa saya dapatkan disini, mulai dari lingkuangan yang baik, sampai tempat jajan yang cukup banyak meskipun saat keluar harus menggunakan sepeda motor, tapi saya yakin ada rejeki di tempat yang baru ini, dan bisa mendapatkan apa yang saya impikan.

Sejam Menuju Kantor Dengan Sepeda Motor

Salah satu pertimbangan yang harus saya pilih adalah perjalanan menjuju ke kantor dari rumah, sebab saya masih menjadi sorang pegawai kantoran, sehingga saya memutuskan untuk maksimal cukup sejam perjalanan tidak lebih, karena kalo sudah lebih dari 1 jam, saat kerja sudah bukan lagi menjadi semangat karena sudah terkuras tenaga dan pikiran di perjalanan.

Dari rumah menuju ke kantor (Juningan, Jakarta Selatan) di tempuh rata-rata sekitar 1 jam perjalanan, dengan konsentarsi penuh karena kita tau sendiri bahwa ciledug tangerang adalah kota dengan penuh kemacetan yang tidak adakan pernah habis, sebab saya tidak pernah tau kapan akan terjadi kemacetan di jalan, dan kapan jalan tersebut lancar tanpa hambatan.



Banyak Tempat Jajan di Ciledug Tangerang

Dalam perjalanan dari rumah ke kantor atau sebaliknya, terdapat banyak tempat jajan yang bisa saya pilih dan saya nikmati setiap waktu, mulai dari makanan cepat saji sampai kafe dan SPBU atau pom bensin banyak pilihannya, sehingga saya tidak perlu khawatir kalo malem-malem lapar dan malas masak, tinggal keluar dari rumah dan masih banyak pilihan makanan yang tersedia.

  Telaga Biru Cigaru di Tangerang ini Ternyata Instagramable

Tetangga Yang Ramah dan Baik Hati

Yang paling penting juga adalah tetangga baru yang ramah dan baik hati, karena disini memang banyak yang baru pindahan juga, sehingga kita bisa saling bertukar informasi dan cerita mengenai perjalanan hidup.

Kadang juga kita membuat acara seperti makan bersama, ngobrol sampai malam untuk mempererat tali silaturahi antar tetangga sehingga suatu saat jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, tetangga kita yang terdekat yang akan membantu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *