Daftar Pulau Terindah di Dunia Yang Wajib di Kunjungi

Sam Traveler - Daftar Pulau Terindah di Dunia Yang Wajib di Kunjungi

Sam Treveler – Daftar Pulau Terindah di Dunia bisa dijadikan pilihan untuk di datangi traveler indonesia karena pulau-pulau cantik ini akan jadi tujuan perjalanan jadi impian.


Bukan apa-apa, di antara deretan pulau indah yang menghampar di dunia, ke-10 pulau ini lazim masuk ke jajaran teratas.

Berikut Daftar 5 Pulau Terindah di Dunia yang telah kami rangkum dari berbagi sumber:

Daftar Pulau Terindah di Dunia Yang Wajib di Kunjungi - Sam Traveler
1. Milos, Yunani

Memberikan pemandangan hamparan samudera berwarna biru safir, pulau kecil ini berada di ujung barat daya Yunani. Di sinilah ditemukan patung Aphrodite, atau dikenal dengan Venus de Milo, yang sekarang terdapat di Museum Louvre di Paris.

Rumah-rumah bercat putih dengan daun jendela berwarna biru mencerminkan skema warna alami pulau. Pantai yang telah terkikis berupa lengkungan yang cantik ditambah dengan teluk dan pasir putih menambah keindahannya.

Traveler bisa mencicipi seafood bakar yang masih segar dari laut Agean. Perjalanan ke pulau ini bisa dicapai selama 40 menit penerbangan atau menggunakan kapal dari Athens, ibu kota Yunani selama 4-7 jam.

2. Bartolome, Ekuador

Lokasi ini adalah sebuah cagar alam sekaligus merupakan pulau terindah di Galapagos. Bartolome adalah tempat yang indah untuk menemukan penguin galapagos, kepiting rajungan dan iguana laut.

Panta-pantainya memiliki air biru kehijauan dengan aliran lava batu bara hitam di Sullivan Bay. Traveler bisa menyelam atau berenang bersama penguin Galapagos, yang hanya hidup di bagian utara khatulistiwa. Bisa juga sambil melihat burung-burung yang melesat di permukaan laut untuk mencari makanan.

3. Fregate, Seychhelles


Bentang alam liar masih berkembang di pulau ini, menjadikannya sedemikian menawan. Traveler bisa menemukan kura-kura aladabra raksasa melintas, sementara dua spesies penyu merangkak ke darat untuk bertelur.

Terdapat banyak penginapan di pulau fregate. Uniknya, fregate adalah pulau pribadi dan traveler pun bisa menyewanya.

4. St. Lucia (Lesser Antilles)

Di sini terdapat rumah-rumah bercat cerah di lereng curam St Lucia yang membelok dari puncak berbatu ke garis Pantai Karibia. Ada juga gunung berapi yang megah menjadi pusat spektakuler pulau ini.

Hutan rimbun di dasar pegunungannya merupakan bagian dari warisan dunia Unesco. Di sini Anda bisa menemukan burung kolibri, tumbuhan pakis halus dan jalur yang diselimuti kabut.

Terdapat taman yang luas membentang di sepanjang tulang punggung pulau dan mencakup hampir 10 persen dari luas daratan. Di luar taman, air panas di pulau vulkanik ini bisa menjadi tempat berendam setelah melakukan pendakian panjang.

5. Jura (Skotlandia)

Jura memiliki jalan setapak untuk melintasi pegunungan yang menjadi rumah bagi rusa merah asli. Sementara elang emas dan elang laut berputar di atas.

Pemandangan luar biasa ini sangat menarik wisatawan, Jura merupakan pulau terliar di Skotlandia. Pulau yang panjang dan sempit ini dikenal dengan gunungnya yang tinggi. Kegiatan yang bisa dilakukan di pulau ini adalah mendaki gunung berangin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: