BERBAGI
Daihatsu Sigra Sang Penjelajah Yang Kini Terdiam

Sam Traveler – Daihatsu Sigra merupakan mobil pertama yang saya miliki dengan hasil kerja keras dan juga ketekunan untuk mendapatkannya, karena saya merasa bahwa saya sudah butuh kendaraan yang lebih baik untuk mengangkut keluarga dan juga tentunya untuk traveling.

Rencana besar untuk berkeliling Indonesia di mulai dengan menjelajah di dalam kota Jakarta dan sedikit keluar dengan menggunakan mobil Daihatsu Sigra ini.

Bukan tanpa alasan orang memilih kendaraan untuk di beli, seperti kebutuhan, keuangan, gengsi, dan juga memang untuk pekerjaan, seperti para driver ojek online yang menggunakan mobilnya untuk bekerja.



Seperti itu juga saya yang telah mantap memilih mobil Daihatsu Sigra sebagai bagian dari keluarga, karena alasan keuangan dan kebutuhan kendaraan yang bisa mengangkut semua keluarga dan tentunya dengan barang bawaan yang semakin banyak.

Harga yang cukup terjangkau serta bisa muat cukup banyak hingga 7 orang seperti mobil keluarga lainnya, meskipun kalau penuh muatan mobil akan menjadi lebih ceper tapi lebih stabil dari pada muatan kosong.



Sebetulnya ada cita-cita ingin membeli mobil yang lebih besar dan kuat untuk keliling Indonesia menjelajahi indahnya negri ini, tapi karena kondisi keuangan yang belum memungkinkan dan hanya mampu membeli Sigra.

Saya tetap bersyukur, sekarang kalau pergi jauh bisa angkut semua keluarga dan tentunya tidak kepanasan dan kehujanan lagi, sebab ada AC dan ruangan yang tertutup dari pada menggunakan motor roda dua yang hanya maksimal muat 2 orang saja.

Tapi karena pandemi menyerang di seluruh dunia, sehingga kami harus mengurungkan niat dan mengulur waktu sebelum keliling Indonesia kembali demi menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang di wajibkan oleh pemerintah.



Mobil kami sekarang lebih banyak terdiam di parkiran, menantikan kapan waktunya tiba untuk road trip keliling Indonesia, Menjelajah dan menceritakan kecantikan alam Indonesia mulai dari sawah, pegunungan, sampai ke pantainya.

Sungguh sudah sangat rindu sekali ingin pergi menjauh dan menikmati hidup nomaden, tapi sekali lagi saya harus tetap bersabar menunggu waktu yang tepat untuk Road Trip Keliling Indonesia.

Kalau shabat traveler sendiri mempunya kendaraan apa? dan kenapa memilih kendaraan tersebut, berikan komentar yang positif pada form di bawah ya.



Dan jangan lupa ikuti akun media sosial saya seperti instagram, facebook, twitter, dan juga subscribe channel youtube Sam Traveler supaya tidak ketinggalan jika saya update informasi terbaru. Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here