Gajah Asyik Main Salju di Jalan Raya Bikin Kaget Warga

Gajah Asyik Main Salju di Jalan Raya Bikin Kaget Warga

Sam Traveler – Mungkin Rusia terkenal dengan beruang yang berkeliaran di jalan, tapi tidak untuk gajah. Sebelumnya gajah tidak pernah ditemukan berkeliaran di jalan. Tapi itu dulu.

Dilansir dari berbagai sumber, dua gajah yang ikut serta dalam pertunjukan sirkus melarikan diri dan berkeliaran di jalanan umum yang bersalju di Yekaterinburg. Warga yang melihat kedua hewan bertubuh besar ini terkejut.

Dengan santainya, salah satu gajah betina menyeberangi jalanan yang ramai menuju suatu bangunan lalu berguling dan melompat-lompat di salju. Salah seorang pria mencoba menghentikan gajah betina ini dengan memegang belalainya didorong ke pinggir jalan, kakinya lalu meluncur di atas es.

Pihak sirkus setempat mengatakan dua gajah yang berkeliaran itu bernama Karla dan Ranni. Mereka adalah hewan milik perusahaan Italia sedang melakukan pertunjukan di Yekaterinburg selama liburan tahun baru.

  Telaga Biru Cigaru di Tangerang ini Ternyata Instagramable

Ketika rombongan sirkusnya datang dan mencoba membawa gajah-gajah ini, mereka melawan dan berjalan pergi. Setelah menemukan tali, mereka berhasil membawa Rani dan Karla, walaupun butuh sekitar 12 orang untuk menarik mereka dengan mengaitkan tali ke salah satu kaki gajah.

Gajah-gajah ini enggan menurut setelah asik bermain di salju. Pihak sirkus mengatakan kalau gajah bernama Rani hanya mondar mandir, tetapi Karla lebih berani, dia melakukan tur ke kota.

“Gajah ingin mendapatkan pengalaman baru sebelum perjalanan panjang dan mereka mendapatkannya,” kata pihak sirkus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *