Glasgow Emma Young Viral Karena Sukses Diet Saat Foto di Hotel

Glasgow Emma Young Viral Karena Sukses Diet Saat Foto di Hotel

Sam Traveler – Wanita bernama Glasgow Emma Young viral setelah pamer foto ‘before and after’ di sebuah hotel yang sama. Temanya adalah diet dan dia sudah melakukannya dengan sukses.

Cerita inspiratif dibagikan seoraang wanita bernama Glasgow Emma Young (23) di medsos. Dalam postingannya yang viral, dia pamer foto di hotel yang sama dengan jarak waktu 3 tahun.

Dirangkum, Selasa (28/1/2020), dalam postingannya Emma menceritakan bahwa tiga tahun yang lalu dia datang ke hotel ini saat terpuruk. Saat itu berat badannya mencapai 147 pound (sekitar 67 Kg).

  Olimpiade Tokyo di Jepang Siapkan Antisipasi Virus Corona


Setelah menenangkan diri, dia pun memutuskan untuk melakukan terobosan dan mengubah gaya hidupnya. Dia pun mengabadikan foto tubuhnya dengan memanfaatkan pantulan cermin.

Emma pun mulai diet, melakukan hal-hal yang menyenangkan untuk memperbaiki diri dan hidupnya. Setelah 3 tahun berusaha, Emma pun kembali ke hotel tempat dia terpuruk tiga tahun yang lalu.

  Lowongan Kerja Bergaji Rp 1,8 Miliar di Antartika

Dengan bentuk tubuhnya yang sudah lebih ramping, Emma pun kembali ke hotel dan merayakan kesuksesan diet dan pola hidupnya. Emma pun kembali berfoto dan membandingkan fotonya 3 tahun yang lalu.

Tak ingin menikmati kebahagiaan sendiri, Emma pun mem-posting foto kolase dirinya before-after, dan postingannya viral. Banyak netizen yang terpukau dengan cerita Emma yang mengubah pola hidup untuk diri yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *