BERBAGI
Harga Kopi Starbucks Mahal Tapi Banyak Yang Beli
Harga Kopi Starbucks Mahal Tapi Banyak Yang Beli

Sam Traveler – Saya kadang merasa bingung dan bertanya kenapa Harga Kopi Starbucks mahal tapi yang beli masih banyak dan menjadi trend di kalangan anak muda di kota besar seperti Jakarta yang merupakan Ibu kota negara Indonesia.

Entah karena gengsi atau karena rasa kopinya yang memang berbeda dari kopi lainnya, karena menurut saya untuk harga kopinya tidak masuk akal untuk kalangan ekonomi menengah ke bawah, kecuali kalo kamu yang punya ekonomi menengah ke atas pasti punya alasan sendiri memilih kopi starbuck.

Harga Kopi Starbucks Mahal Tapi Banyak Yang Beli

Menu dan Harga Kopi Starbucks




Saya mungkin tidak terlalu sering minum kopi di starbuck, bahkan dalam 1 bulan mungkin hanya 1 kali saja, sebab selain harga lokasinya juga cukup jauh dari rumah, sehingga saya tidak terlalu hapal dengan menu dan harga kopi starbuck.

Menu dan Harga Kopi Starbucks

Namun dari hasil jepretan kamera hp saat saya di dalam starbuck, saya bisa melihat bahwa starbuck selalu update menu setiap waktu, dan promo yang diberikan juga mengikuti perkembangan jaman, seperti menggunakan produk fintech (Financial Teknologi) untuk pembayaran dan promo yang diberikan.

  Destinasi Wisata Jakarta Yang Wajib Di Kunjungi

Pelayanan Starbucks Yang Ramah

Pelayanan merupakan salah satu kunci utama dari penjualan starbucks, mulai dari kasir sampai baristanya harus memberikan pelayanan yang ramah, meskipun kadang juga tidak ramah setiap waktu, apalagi kalo masuk pakai sandal jepit dan celana pendek.



Mereka kadang selalu menganggap remeh tamu yang datang dengan sandal jepit, padahal kita sebagai pelanggan mau membeli kopi bukan mau minta, kami bayar kopi yang kalian jual, jadi tolong berikan pelayanan yang baik juga untuk kami yang nyaman dengan sandal jepit dan celana pendek.

Tempat Nongkrong Yang Nyaman

Namun info yang saya dapatkan dari temen-teman yang suka ngobrol sambil ngopi, bahwa nongkrong di starbucsk itu nyaman, selain menu kopinya ada banyak pilihan, juga tersedia wifi gratis dan tempat parkir kendaraan yang cukup luas sehingga sangat nyaman sekali dan tidak lagi khawatir saat meeting karena butuh koneksi wifi yang stabil.

  Pizza Truffle Fungi, Aroma Jamur Berpadu Gurih Mozzarella

Kopi Starbuck Sachet Atau Kopi Starbuck Bubuk

Dan setelah saya selidki lebih lanjut, selain starbucks menjual kopi di gerai dengan berbagi macam menu, bahkan mereka menyedikan kopi ukuran 1 liter, ternyata ada juga kopi starbuck sachet dan kopi starbuck bubuk yang bisa kita beli minimerket terdekat dari rumah kita.



Tapi saya lebih suka kopi yang di jual di gerai starbucks, karena racikannya sudah standar dan banyak pilihan campurannya. Kamu sendiri suka kopi yang mana? Share pengalaman minum kopi starbuck kamu di kolom komentar dibawah yah. Terimakasih.

Pelayanan Starbucks Yang Ramah

Tinggalkan Balasan