BERBAGI
Harga Rafting Sukabumi Citarik Untuk Acara Kantor dan Keluarga

Sam Traveler – Masih ingat dalam pikiranku, keceriaan rafting sukabumi citarik bersama teman-teman kantor yang tidak akan pernah aku lupakan, karena begitu berkesan dengan arus liarnya yang begitu menantang.

Alamnya yang masih asri dan kesejukan udaranya yang bersih sangat di rindukan oleh setiap insan dari ibu kota yang ingin berlibur sejenak untuk melepas penat dengan aktivitas bisnisnya.

Lokasinya di wilayah cikidang sukabumi yang merupakan daerah perbukitan terjal sehingga butuh skill dewa untuk bisa sampai kesana, baik menggunakan sepeda motor atau mobil pribadi.

Kalau dari Jakarta sekitar 3-4 jam dengan kendaran pribadi sudah sampai di lokasi penginapan, karena tidak terlalu jauh dan sudah ada toll juga yang mengarah ke sukabumi.

  Masjid Attaawun Masih Terasa Dinginnya

Tapi kamu jangan takut karena mereka biasanya menyediakan paket Harga Rafting Sukabumi Citarik Sukabumi yang sudah termasuk penjemputan, penginapan, dan tentu reafting arus liarnya.

Biaya rafting sukabumi citarik tidak terlalu mahal dan mudah di jangkau, apalagi jika kita dengan rombongan yang sangat banyak, sudah pasti akan mendapatkan diskon yang cukup besar juga.

Namun jika Traveler ingin sekedar mengajak keluarga untuk berlibur dan rafting juga biasanya ada yang menyedikan paket untuk keluarga, perkiraan biaya yang harus di keluarga untuk 1 orang  dalam 500 ribu termasuk rafting, penginapan, makan, dan hiburan.

  Logo Dufan Terinspirasi dari Bekantan Asli Kalimantan

Jadi perisapkan buget kamu dan mental kamu bersama keluarga, karena rafting mengajarkan ke kompakan team dan keluarga supaya lebih menyatu dan merasakan kerjasama antar team saat melakukan arum jeram.

Jika kamu butuh rekomendasi Harga Rafting Sukabumi Citarik Sukabumi yang terjangkau untuk acara kantor atau acara keluarga,  silahkan menghubungi saya melalui instagram saya @samari_id boleh DM (Pesan Langsung) dan akan saya balas secepatnya dalam waktu 24 jam. Terimakasih.