Hostel Terbaik Untuk Liburan Musim Dingin di Seluruh Dunia

Sam Traveler – Musim dingin di beberapa negara identik dengan saatnya bermain ski. Jika kamu pencinta olahraga ski, kamu bisa ambil liburan musim dingin dan memesan hotel yang dekat lereng permainan ski.

Ada enam hostel yang memiliki kamar dan kamar mandi pribadi dengan berbagai tipe ruang bersama untuk hangout dan bersantai.

Berikut enam hostel yang bisa menjadi alternatif liburan musim dingin kamu.

1. Scuol Youth Hostel, Swiss

Hostel satu ini berdesain interior kayu halus dan bergaya minimalis. Hostel ini terletak di dekat area ski dan hiking Motta Naluns, serta menawarkan berbagai hal untuk setiap level dan selera.

Jika kamu mahir bermain ski, maka kamu bisa langsung ke lereng dan mencobanya. Sementara jika kamu pemula, maka bisa mengikuti kelas ski di Bunny Hill.

Selain itu, jika kamu penyuka tantangan, bisa mencoba naik toboggan atau kereta salju tradisional di jalur sepanjang 3,5 kilometer dari Prui ke Ftan.

Agenda setelah bermain ski, kamu bisa bersantai di samping perapian lounge hostel ini sembari melihat pemandangan pegunungan Grisons nan indah.

Tak lupa, nikmati juga sensasi berendam air mineral murni Swiss di pemandian air panas Bogn Engiadina.
Adapun kisaran harga untuk satu kamar dikenakan harga mulai dari Rp 3 juta.

2. Whistler Lodge Hostel, Kanada

Jika kamu pencinta petualangan, bisa berkumpul di hostel ini. Hostel yang berlokasi di Kanada ini dikelilingi oleh pohon pinus yang rimbun antara Whistler Village dan Whistler Creekside.

Whistler Lodge Hostel dibangun pada tahun 1965 dan menawarkan kamar asrama campuran, kamar dua tempat tidur, dan kamar pribadi untuk mengakomodasi semua tipe wisatawan.

  Waktu Yang Terbaik Untuk Melihat Sakura di Jepang

Untuk akomodasi, hostel ini bisa dicapai dengan berkendara singkat dari resor ski Whistler Blackbomb dan PEAK 2 PEAK Gondola, salah satu lift tertinggi di dunia.

Kamu juga bisa menghangatkan diri setelah beraktivitas di luar dengan menggunakan sauna hostel atau ruang permainan bersama dengen keluarga di tempat yang hangat.

Kisaran harga untuk satu kamar per malamnya mulai dari Rp 1,3 juta.

3. Karimpani Niseko Fujiyama, Jepang

Hostel ini merupakan pilihan tepat bagi pasangan yang ingin menikmati rasanya menginap di dekat pegunungan es bersalju Jepang.

Tempat ini bisa dicapai dengan berkendara dari Internasional Niseko Annupuri Ski Resort.

Hostel simpel dan bergaya ini dulunya merupakan sekolah dasar dan kini menawarkan akomodasi ala Minshuku atau B&B tradisional Jepang.

Dengan tempat tidur futon di atas tatami atau lantai anyaman jerami, kamu akan merasakan sensasi tidur ala Jepang.
Selama musim dingin ini, hostel menawarkan shuttle gratis ke resor ski terdekat. Salah satu aktivitas menarik di Niseko adalah bermain ski pada malam hari.

Kamu bisa menikmati sensasi mengukit jalur sendiri di tengah salju yang baru turun di bawah langit berbintang.
Selain itu, Niseko juga memiliki fasilitas pemandian air panas atau onsen di sekitar area Rankoshi atau Kombu untuk santai berendam.

Tertarik menginap di sini? Siapkan uang mulai Rp 2,2 juta untuk satu kamar per malamnya

4. The Bivvi Hostel, Breckenridge, Colorado, Amerika Serikat

Hostel ini terletak di tengah hutan, tetapi bisa dicapai 10 menit jalan kaki dari Breckenridge Ski Resort yang populer.
Kamu akan melihat dekorasi rustic chic dan ruang penyimpanan peralatan ski gratis di sini. Hostel menarik ini juga tempat yang pas untuk istirahat setelah sibuk menjelajahi lereng bersalju.

  Restoran Indomie ini Sukses di Malaysia dan Singapura

Tamu yang menginap biasanya diajak untuk meletakkan papan ski dan snowboarding mereka dan bersantai di depan perapian outdoor.

Kamu juga bisa mencicipi segelas anggur di samping perapian lounge utama, sembari mengagumi pemandangan puncak bersalju.

Jika kamu membawa pasangan yang ingin menikmati waktu tenang bersama, hostel ini juga menawarkan suite pribadi yang nyaman, lengkap dengan perapian, hot tub, dan balkon besar.

Kamu bisa menginap di hotel ini dengan menyiapkan uang mulai dari Rp 2,4 juta per malamnya.

5. Wurzenrainer Hotel and Hostel, Austria

Hostel ini merupakan akomodasi yang pas untuk mereka yang ingin berlibur di musim penuh salju Austria.
Dengan menggunakan ski bus stop tepat di luar hostel dan berkendara singkat dari area ski Ski Amade, kamu bisa mencapai hostel yang dekat dengan surganya olahraga ski.

Berlokasi di Wagrain yang menawarkan lereng ski sepanjang 760 kilometer, 270 lift ski, dan 25 resor ski, hostel ini dapat menjadi tempat bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan gunung es memukau.

Hostel juga menawarkan berbagai pilihan fasilitas menarik seperti tempat bowling indoor, ruang trampolin, sauna, dan jalur snow tubing yang bercahaya di malam hari.

Kamu juga bisa bersantai di dekat api unggun ditemani secangkir kopi atau anggur panas.

Kamu bisa menginap di hostel dengan menyiapkan uang mulai dari Rp 2,9 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *