Hotel di Swedia Memberikan Sensasi Menginap di Atas Air

Hotel di Swedia Memberikan Sensasi Menginap di Atas Air

Sam Traveler – Sebuah hotel di Swedia menyediakan penginapan yang dikenal dengan Arctic Bath. Traveler akan merasakan menginap sambil mengapung di atas air.

Dilansir dari The Sun Travel, properti hotel terlihat seperti sarang burung saat dilihat dari atas. Hotel ini mengambang di atas Sungai Lule, Swedia. Sambil menginap akan ada pemandangan aurora yang menghiasi keindahan langit.

Fasilitas hotel mencakup sauna, spa, dan restoran yang memungkinkan traveler menikmati kemewahan. Hotel ini dirancang oleh arsitek Bertil Harstom dan Johan Kauppi yang mendesain bangunan mirip sarang burung.

Ada kabin apung dan darat mengelilingi bangunan utama. Keduanya didesain senyaman mungkin dan sangat mewah.

Di atas kabin ada kamar untuk dua orang seluas 24 meter persegi. Terhubung ke pantai dengan jalan setapak. Ada juga dek kayu seluas 57,5 m persegi di luar kabin menawarkan tempat yang sempurna untuk berjemur di musim panas atau melihat aurora.

  Puncak Bangku Ciamis Seperti Negeri di Atas Awan

Di pantai, tersedia kabin seluas 62 meter persegi untuk lima orang. Posisinya tinggi, jadi di sini traveler bisa sambil melihat keindahan panorama sekitar hotel.

Kalau traveler datang dengan pasangan, ada kamar seluas 62 m juga untuk dua orang yang menampilkan tangga spiral yang mengarah ke loteng. Ada juga dek seluas 8 meter untuk meditasi.

  Bandara Komodo Akan di Kelola Konsorsium Cardig dan Changi

Hotel unik ini pertama kali dipublikasikan pada tahun 2018. Pada musim dingin para tamu bisa melihat aurora, sedangkan pada musim panas, akan ada fenomena midnight sun yang memang hanya terjadi di kutub utara dan kutub selatan.

Tapi untuk menginap di hotel ini harganya tidak murah traveler. Per malam Anda harus mengeluarkan uang mulai dari $915 atau sekitar Rp 12 juta per. Wah, apa traveler tertarik?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *