BERBAGI

Sam Traveler – Hotel Golden Tulip Pontianak Memasuki fase new normal di Kota Pontianak saat ini, butuh penerapan dan ketekunan dalam mengatur strategi untuk setiap perusahaan, khususnya di bidang Hotel dan restoran di Kota Pontianak.

Menanggapi hal tersebut, Hotel Golden Tulip Pontianak menyakinkan diri untuk siap menghadapi fase tersulit, di tengah Pandemi Covid-19 dan siap menyediakan layanan yang sangat maksimal bagi para pengunjung hotel.

Ditemui Tribun di Hotel Golden Tulip yang berada di jalan Teuku Umar, pimpinan General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak, Danuri Efendi mengatakan, segala aspek protokol dari pemerintah merupakan hal utama yang sangat diperhatikan untuk mengikuti prosedur dan protokol pelayan bagi masyarakat.

Dirinya mengatakan, Hotel Golden Tulip juga memiliki tim survei lapangan untuk terus mengupdate anjuran-anjuran serta arahan dari pihak manajemen perhotelan pusat agar konsumen atau tamu yang datang, bisa tetap merasa aman dengan melalui prosedur tersebut.

  Pemerintah Malaysia Hentikan Visa Buat Turis China

Kebijakan pengukur suhu tubuh, cuci tangan, serta menyediakan hand sanitizer di gerbang awal hotel menjadi upaya yang pertama untuk memutuskan matai rantau tersebut.

Tidak lupa pihaknya juga akan memberikan masker secara gratis kepada para tamu yang berkunjung ke Hotel Golden Tulip.

“Setelah dua bulan lebih kita bertahan di tengah kondisi pandemi saat ini, ada baiknya kita selalu bersyukur kepada Tuhan, karena umumnya wabah virus yang terjadi diberbagai belahan dunia ini akan kita lewati bersama.

Apalagi saat penerapan new normal, segala aspek yang terkait tidak hanya perhotelan juga akan bersiap untuk bersama mencari solusi nyata dengan menumbuhkan perekonomian daerah yang sempat snagat menurun,” sebutnya.

Selain itu, learning pada staf dan karyawan juga diterapkan untuk mengatasi penanganan wabah Covid-19 menuju new normal seperti saat ini.

  Spider Man Work From Home Sambil Rebahan

Karena pada umumnya, virus tersebut belum benar-benar hilang, namun, dengan menjaga pchisyal distancing ataupun social distancing pihak hotel Golden Tulip harus mengatur strategi tersebut.

“Kita sering mendengar sebutan dan bahasa tersebut, dari situlah staf dan karyawan kita beri edukasi agar bisa mengajak kembali masyarakat melalui diri sendiri, serta menjual produk-produk daru Golden Tulip dengan penanganan dan ekstrak yang sudah dijaga baik dari segi restorannya ataupun kamar hotel,” tambahnya.

Danuri berharap, keinginan masyarakat yang ingin berkunjung ke Hotel Golden Tulip bisa semakin bertambah dan kembali normal seperti biasa.

Serta dilihat dari tingkat survei yang dilakukan mereka dari media sosial dan penjualan produk lainnya di Golden Tulip sudah makin bertambah dan mulai banyak di lirik oleh pasar dan tamu-tamu yang

Tinggalkan Balasan