Hujan Jakarta Dan Segelas Kopi Hitam

Hujan Jakarta Dan Segelas Kopi Hitam

Sam Traveler – Hujan jakarta di mulai dari sejak semalam tadi hingga siang ini tempat jam 11.00 masih saja belum reda, entah ada apa gerangan semoga ini merupakan pertanda baik dari yang maha kuasa, supaya bisa mencegah pertumbuhan virus yang sedang trending di dunia yaitu virus corona.

Aku yang hanya orang biasa saat seperti ini merupakan saat yang tepat untuk sedikti bersantai dan menulis berbagai macam hal mengenai kehidupan ini, dan mengecek kembali email yang mungkin belum sempat terbalas dan terlewatkan.

Di temani segelas kopi hitam sambil menunggu hujan jakarta aku duduk sambi memikirkan apa langkah selanjutnya untuk membuat usahaku ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan dan gangguan apapun, baik dari segi keuangan maupun dari segi produk yang aku jual.

Oiya… saat ini aku memang memiliki usaha sebuah konter pulsa yang tidak terlalu besar tapi cukup dengan ukuran 2×3 meter di kebayoran lama jakarta selatan, disana aku menjual berbagai macam pulsa dan paket internet, dan juga aksesoris HP yang mungkin saja jika kamu perlu kamu bisa membeli di konter pulsaku.

  Virus Corona China dari Wuhan Bikin Pariwisata China Hilang

Tidak banyak yang bisa aku bicarakan pada usaha konter pulsaku ini, karena memang masih merintis dan langganan masih sedikit, tapi aku tetep bersyukur karena aku bisa berusaha tanpa harus meminta kepada orang tua.

Aku malu saat aku minta pada orang tuaku, minta uang jajan, minta uang bensin, minta ini dan itu, membuatku merasa klo aku ini tidak berguna pada saat itu, tapi dengan keyakinan ku, aku bisa membangun usaha ini hingga hari ini bisa menikmati se gelas kopi hitam hangat saat hujan datang menghampiri.

Semoga kelak aku bisa membahagiakan orangtuaku, memberi mereka kehidupan yang layak mulai dari sandang dan pangan, karena aku tau pasti jasa kedua orang tuaku takan terbalas oleh apapun juga, terutama ibuku yang sudah melahirkan dan membesarkanku.

  Airbus Beluga XL Siap Layani Penumpang Tahun 2020

Tiada orang yang lebih baik dan lebih mengerti tentang kehidupan kita selain ibu, sebab dari ibu kita bisa melihat dunia ini, menikmati segala macam hal yang indah dengan kasih dan sayang seorang ibu. Terimakasih ibu aku sayang ibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *