BERBAGI
Jajanan Pasar di Tanah Seratus Ciledug Tangerang
Jajanan Pasar di Tanah Seratus Ciledug Tangerang

Sam Traveler – Untuk teman-teman yang sedang mencari jajanan pasar di tanah seratus ciledug tangerang, kalian bisa mampir ke toko kue bass 14 Najwa, yang lokasinya di jl. tanah seratus tangerang ini menyedikan cukup banyak kue yang bisa di buat sarapan bersama dengan segelas kopi hitam.

Ada banyak jajanan pasar bisa kita pilih, mulai dari risol, putri ayu, kue lapis, dan banyak lagi. Untuk soal harga di toko kue bass 14 najwa cukup murah dan harganya juga enak, selain itu bersih dan higienis tentunya.



Untuk pembuatan kuenya di lakukan di tempat, karena mereka menyewa ruko yang cukup besar sehingga mampu menampung peralatan masak yang cukup banyak.

  Rekomendasi Makan Siang di Surabaya Mulai Dari Soto Ayam Sampai Nasi Empal

Toko kue bass 14 najwa lokasinya di pinggir jalan, parkir motor dan mobil bisa di lakukan tempat di depan tokonya, tapi tidak bisa lama, karena jalanan tersebut memang sangat rame setiap harinya.



Aku sendiri pagi ini membeli kue lapis, risol, dan juga bibir merah yang dalamnya berisi kacang hijau, beli 15 ribu dapat cukup banyak untuk sarapan pagi ini bersama keluarga.

  Bisnis Kuliner Banyuwangi Dipersiapkan Hadapi New Normal

Jika kamu malas untuk datang ke lokasi, mereka juga menerima pemesanan secara online, dan juga menerima pesananan untuk acara besar, seperti selametan, sunatan, dan yang membutuhkan jajanan pasar di tanah seratus ciledug tangerang.

Selanjutnya silahkan hubungi penjualnya langsung untuk memeasan jajanan pasar melalui HP: 087875903966 baik melalui telpon atau whatsapp, toko kue bass 14 najwa siap membantu kamu menyediakan jajanan pasar sesaui dengan keinginan.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here