Jakarta Ke Tegal Dalam Waktu 7 Jam Saja

Jakarta Ke Tegal Dalam Waktu 7 Jam Saja

Sam Traveler – Aku baru pertama kali mudik menggunakan mobil pribadi dari Jakarta ke Tegal melalui jalan toll yang sangat panjang dengan kecepatan stabil antara 60 sampai 80 km perjam dengan kisaran jarah tempuh 260 km, dan aku bisa menempuh waktu 7 jam karena aku harus sering berhenti untuk istirahat.

Perjalanan dari jakarta memang cukup ramai karena banyak orang mulai beraktivitas pagi hari, dan sampai siang hari mulai terjadi kemacetan di toll bekasi sampai karawang, yang membuat lelah karena ada pekerjaan proyek toll layang yang tidak bisa di hindari.

Namun setelah menembus kemacetan bekasi dan sekitarnya akhirnya aku bisa tancap gass 80 km perjam, sehingga kaki cukup standby di gas saja tidak perlu bermain kopling untuk mengikuti irama kemacetan jalan toll.

Setelah di rasa cukup lelah akhirnya aku berhanti di rest area di sekitar subang, berhenti sejenak untuk istirahat ke toilet dan merenggangkan kaki supaya tidak kesemutan karena standby mengemudi.

Cukup lama di rest area tersebut, karena aku juga sambil makan dan istirahat sambil mendinginkan mobil agar kuat berjalan lagi dari jakarta ke tegal dengan selamat tanpa gangguan apapun dan selamat sampai tujuan.

Oiya… aku berangkat jam 7 pagi dari toll veteran bintaro jakarta, dan sampai tegal sekitar jam 2 siang, sehingga masih dengan biaya toll sekitar 200 ribu kurang, muali dari masuk toll pertama sampai toll terakhir.

Selanjutnya aku akan pergi ke cilacap untuk bertemu keluarga di cilacap, semoga lancar semua dengan selamat dan bisa sehat selalu.

Terimakasih sudah membaca tulisan sederhana ini, semoga menjadi inspirasi dan manfaat untuk kita semua. Salam Traveling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: