Jump Start Coffee Cara Baru Beli Kopi Lewat Mesin

Jump Start Coffee Cara Baru Beli Kopi Lewat Mesin

Sam Traveler – Sudah pernah beli kopi tanpa campur tangan manusia, yaa…. jump start coffee adalah salah satu mesin kopi yang bisa menyajikan kopi dingin dan panas dalam waktu kurang dari 5 menit, bahkan untuk kopi dingin es batunya pun keluar dengan sangat baik sekali.

Kali ini aku mencoba jump start coffee di parkiran gedung telkomsel smart office di jl. gatot subroto, kuningan, jakarta selatan, untuk memastikan bahwa mesin kopi ini mampu memberikan pelayanan terbaik untuk kami pencinta kopi.

Ada banyak pilihan kopi yang bisa kita beli disini, baik dingin maupun panas, berikut daftar menunya yang telah kami rangkum dari box mesin kopinya, tapi tidak memungkinkan akan di tambah atau di kurangi:


  • Espresso
  • Americano
  • Cappuccino
  • Cafe Latte
  • Picollo Latte
  • Mocha
  • Hot Chocolate
  • Green Tea Latte
  • Green Tea
  • Palm Sugar Latte

Jumpstart coffee machine ini dibuat atau di pasarkan oleh PT. Muara Juara Kreasi Indonesia yang berlokasi di Apartment Istana Harmoni, Unit 2N, Street Suryopranoto No. 2, Petojo Utara, Gambir, Jakarta pusat, Telpon: 0216343331

Pada kesempatan ini aku membeli menu baru yaitu kopi gula aren, karena aku yakin ini akan enak rasanya seperti kopi buatan kafe dengan harga yang lebih terjangkau sehingga bisa menjadi aklternatif pilihan kopi asli yang murah di indonesia.

Pembayaran pada mesin kopi ini menggunakan uang digital seperti gopay, link aja, dana, dan juga ovo, tapi mungkin karena sedang ada perbaikan saat aku pesan hanya ada 2 alternatif pembayaran yaitu gopay dan link aja.

Aku sebetulnya lebih suka menggunakan link aja milik Telkomsel, tapi karena saldo sedang habis jadi aku menggunakan gopay, dan ternyata saat ini sedang ada program promosi cashback 30 persen dari pembayaran ini. Untuk harga kopinya sendiri Rp. 10.000 dan aku mendapat cashback Rp. 3.000 jadi harga kopinya setelah cashback adalah Rp. 7.000



Tapi ada yang lucu saat aku pesan Jump Start Coffee ini, setelah kopi selesai di racik dan siap di ambil tapi tutup kopinya sudah habis, tidak keluar saat di tunggu atau di tekan tombolnya, padahal aku sudah sesuai dengan instruksi dari mesinnya. Atau mungkin aku yang norak tidak tau cara menggunakan mesinnya. Hahahaha….

Tapi tidak apalah yang penting kopinya sudah jadi dan aku bisa mencoba menikmati kopi masa depan, yaitu kopi yang di buat tanpa campur tangan manusia lagi, cukup dengan klik dan bayar lalu tunggu 5 menit kopi sudah siap untuk di nimati.

Terimakasih PT. Muara Juara Kreasi Indonesia sudah membawa teknologi ini ke indonesia untuk memberikan pengalaman baru bagi kami yang memang membutuhkan alternatif kopi original yang murah. Dan jump start coffee franchise jangan lupa, karena sepertinya banyak peminat untuk berbisnis mesin kopi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: