Kapan Puasa Ramadan Tahun 2019 Di Mulai?

Sam Traveler – Banyak yang bertanya kapan puasa ramadhan 2019 di mulai, apakah hari senin atau hari selasa besok, karena biasanya banyak yang harus di persiapakan untuk menyambut bulan yang suci ini.

Aku juga bertanya demikian dalam hati, kapan puasa tahun ini yah, karena biasanya ada perbedaan dari berbagai kalangan di indoensia, tapi aku tetap yakin pada pemerintah yang mengeluarkan fakta dan pernyataan awal muai bulan ramadhan tahun 2019.

Kapan Puasa juga menandakan di mulainya sholat tarawih, sehingga aku bisa mempersiapakan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan bulan yang penuh berkah ini.

Kita tunggu besok yah untuk penglihatan hialal dan rukiyah dari pemerintah dan dari berbagai kalangan pondok pesantren di seluruh indonesia yang akan memberikan informasi awal mulai puasa tahun 2019.

Tapi sebelum di mulai puasa aku dari sam traveler dan keluarga ingin mengucapkan selamat puasa, mohon maaf lahir batin jika ada salah supaya amal dan ibadah kita di bulan puasa ini menjadi lebih baik dari bulan puasa sebelumnya. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: