BERBAGI

Sam Traveler – Salah satu kuliner yang sangat legendaris dan sudah ada sejak jam dulu kala adalah ketan susu kemayoran jakarta pusat, dengan ciri khas ketan yang ditaburi kelapa dan susu kental manis yang pasti makan sedikit saja langsung kenyang.

Hampir setiap malam tempat ini selalu ramai baik anak muda maupun keluarga, tidak peduli hari apapun ketan susu kemayoran tetap ramai, namun saat weekend pasti jauh lebih ramai, makanya aku kesana saat hari biasa supaya tidak terlalu ramai.

Mungkin karena sudah terlalu lama tidak jajan malam, pada saat datang ke sana rasanya sangat berbeda, sekarang ketan susu tempat duduknya sudah cukup banyak, mereka menyewa ruang di sebelahnya untuk di jadikan tempat duduk buat kita yang mau makan ketan susu.


Aku beruntung bisa duduk tepat di depan penjualannya, jadi aku bisa memvideokan proses penjualannya, mulai dari makan di tempat sampai si bungkus penjual ketan susu kemayoran ini sangat cepat sekali tangannya, mungkin karena sudah terbiasa.

  Bisnis Kuliner Tertatih-tatih Akibat Covid-19

Ketan Susu Kemayoran Kuliner Malam Yang Legendaris

Tapi ada yang aneh dari tempat ini, meskipun bisa di bungkus ketan susunya tapi mereka tidak menyediakan penjualan secara online, padahal orang berlomba-lomba untuk mengajukan diri ke aplikator supaya bisa berjualan online melalui aplikasi gofood atau grab food. Ada yang tau? Tolong kasih komentar dibawah yah.

Untuk harganya sangat terjangkau, aku beli ketan susu 1 porsi, gorengan tempe 2, dan segelas teh manis panas cukup membayar Rp. 9.000 saja, lumayan kan, jajan kenyang tapi tidak terlalu banyak porsinya dan murah.


Yang lebih penting lagi adalah ketan susu kemayoran tidak menggunakan penglaris, semua memang ada karena keberuntungan dan kegigihan dalam berusaha bersama waktu yang terus berjalan sehingga membuatnya menjadi tempat jajan yang legendaris hingga saat ini.

  Rekomendasi 5 Kuliner Malam di Bogor, dari Pizza Kayu Bakar hingga Mi Rampok

Ketan Susu Kemayoran Kuliner Malam Yang Legendaris

Terimakasih sudah membaca artikel di sam traveler, jangan lupa share dan berikan komentar yang baik yah, dan kamu juga bisa mengikuti akun media sosial yang aku sediakan dibawah ini:

Facebook: https://facebook.com/samtravelercom

Instagram: https://instagram.com/samtravelercom

Twitter: https://twitter.com/samtravelercom

Youtube: https://youtube.com/samtraveler

Untuk kerjasama dan bisnis bisa langsung email ke: admin@samtraveler.com yah.


Tinggalkan Balasan