KFC Bintaro Sektor 9 Kota Tangerang Selatan Banten

SamTraveler – Mencari tempat makan yang lagi hist dan patut di review akhirnya aku menemukan KFC Bintaro Sektor 9 Kota Tangerang Selatan Banten yang cukup unik karena mengusung teknologi informasi untuk melayani pelanggannya.

KFC Bintaro Sektor 9 Kota Tangerang Selatan Banten letaknya berada di samping gedung ISS, berseberangan dengan pom bensin pertamina atau alamat lengkapnya di Jl. Jenderal Sudirman No.86, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229.

Mereka menyediakan lahan parkir yang cukup luas untuk kita parkir kendaraan motor dan mobil kita di dalam kawasan restoran, jadi kita tidak perlu takut tidak kebagian tempat untuk parkir kendaraan pribadi kita di dalam, sebab ada petugas resmi yang akan membantu parkir kendaraan kita.

Mungkin karena aku datang kesana pada saat jam pulang kerja, sehingga tidak terlalu rame, atau mungkin juga orang bintaro dan sekitarnya malas datang ke sana, sebab aku lihat hampir tiap menit selalu ada saja ojek online yang keluar masuk dari restoran tersebut.

Yaa betul sangat baik sekali bebagi rejeki dengan orang lain seperti tukang ojek online, tapi suatu saat kalian harus mencoba masuk sendiri ke sini, sebab restoran cepat saji ini mengusung konsep yang berbeda dari tempat lainnya, kamu harus mencoba merasakan sendiri makan di temat yang unik ini.

Fasilitas yang di sediakan didalamnya juga sangat lengkap sekali mulai dari toilet sampai musholla semua ada dan mereka sediakan untuk kita pengujung setia restoran cepat saji KFC Bintaro Sektor 9.

Oiya…. Disini juga menyedikan KFC drive thru untuk kamu yang lapar tapi hanya bisa numpang lewat dan tidak bisa masuk ke dalam restoran.

Aku seh belum pernah mecoba layanan drive thru ini, mungkin nanti aku akan tes pelayanannya saat jalan-jalan lagi dan aku tulies reviewnya di blog Sam Traveler ini, Sebab kali ini memang tujuanku ingin makan di dalam sambil menikmati suasanya di dalam restoran cepat saji ini.

Semoga informasi yang aku bagikan ini bermanfaat yah, jangan lupa like dan share artikel ini ke media sosial kamu. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: