Home Stories Khalifah Kebab tempat jajan sehat untuk keluarga

Khalifah Kebab tempat jajan sehat untuk keluarga

Khalifah Kebab tempat jajan sehat untuk keluarga

Sam TravelerKhalifa kebab sekarang manjadi salah satu jajanan sehat andalan untuk keluarga, karena kebab berisi sayuran dan daging yang menjadi kebutuhan gizi manusia.

Tidak perlu harus ke timur tengah untuk makan kebab, cukup dekat rumah atau melalui aplikasi pesan makanan online, Khalifa kebab siapa di antar ke rumah.




Ada banyak pilihan menu, rasa, dan ukuran di khalifa kebab yang bisa traveler pilih, harganya juga sangat terjangkau di kantong.

Selain kebab di khalifa kebab juga menjual burger, sawarma, dan roti canai dengan pilihan menu yang bervariasi juga, harganya juga terjangkau mylai dari Rp. 11.000 untuk pilihan small kebab.

“Rasanya enak dan harganya terjangkau serta bisa di pesan di aplikasi makanan online sampai malam jadi bisa sekalian dibawa saat pulang kerja” kata joni seorang pembeli yang saya temui saat sedang membeli kebab.




Kebab adalah makan khas timur tengah yang mulai di kenalkan oleh Kebab Baba Rafi yang kemudian muncul sampai ada khalifa kebab ini.

  Bandar Steak Ciledug

Karena isi kebab adalah daging dan sayuran, jadi semua orang boleh makan kebab ini, di jamin halal, dan daging yang di gunakan adalah daging sapi giling yang di panggang jadi terasa manis.

Khalifa kebab buka siang hari sampai malam hari, sekitar jam 10 pagi sampai jam 12 malam kebab khalifa masih buka.




Saya kadang iseng jam 11 malam lapar, pergi keluar ternyata masih buka, jadi saya pesan kebab khalifa untuk ganjal perut supaya bisa tidur nyenyak sampai pagi.

Selain sehat dan harganya terjangkau, kebab juga porsinya tidak terlalu besar, jadi kalau malam malam kebab khalifa tidak menyesal karena makan malam.




Beda dengan makanan lainnya seperti nasi atau mie yang sangat mengenyangkan, makan kebab tidak membuat berat badan bertambah dan kantong juga tetap aman.

  Toko Kopi Tuku Bintaro

Katanya Khalifa kebab ini cabangnya sudah cukup banyak beredar di tangerang dan sekitanya, bahkan mereka membuka kerjasama atau franchise jika ingin mulai mencoba bisnis makanan.

Saya sendiri beli kebab khalifa di jalan tanah seratus, Ciledug, Tangerang karena dekat dengan rumah tidak sampai 15 menit dan pelayanannya juga cukup ramah meskipun kadang saya beli hanya 1 yang termurah.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here