Khusus Traveler Indonesia Visa Gratis Ke Kazakhstan

Khusus Traveler Indonesia Visa Gratis Ke Kazakhstan - Sam Traveler

Sam Traveler – Terhitung dari Senin kemarin, atau per 30 September 2019, traveler Indonesia sudah tak perlu visa untuk liburan ke Kazakhstan. Visa bebas ini berlaku untuk durasi satu bulan.


Kabar membahagiakan bagi traveler Indonesia datang dari Kazakhstan. karena kita kini tak perlu visa untuk liburan ke sana.

Sesuai dengan Kepetusan Pemerintah Republik Kazakhstan tanggal 18 September 2019 No 693, warga negara Republik Indonesia dan Republik Filipina mulai dari 30 September 2019 dapat masuk dan keluar dari Kazakhstan tanpa visa Kazakhstan jika periode tersebut tinggal di Republik Kazakhstan tidak melebihi 30 hari kalender sejak saat melintasi perbatasan Negara Republik Kazakhstan yang kami dapatkan infonay dari status Facebook di laman resmi Kedutaan Kazakhstan untuk Indonesia.
Sam Traveler - Khusus Traveler Indonesia Visa Gratis Ke Kazakhstan
Selain warga negara Indonesia dan Filipina, pemberian bebas visa kunjungan selama 30 hari tersebut juga diberikan untuk 10 negara lainnya. Antara lain Bahrain, Qatar, Oman, Vatikan, Colombia, Arab Saudi, Vietnam, Kuwait, Thailand dan Liechtenstein.


Ayo segera manfaatkan promo Khusus Traveler Indonesia Visa Gratis untuk Liburan ke Kazakhstan ini, karena akan ada banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi di Kazakhstan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: