Kurungan Hewan Peliharaan Ini Canggih dan Mahal Harganya

Sam Traveler – Maskapai Delta Air Lines memiliki boks atau kurungan hewan peliharaan yang canggih. Hanya untuk penumpang kelas atas, harganya Rp 11,6 juta. Dilansir CNN, Senin (27/1/2020), kurungan canggih ini merespon usulan FBI terkait aturan baru tentang hewan peliharaan. Delta Air Lines yang memilikinya dengan kelengkapan pelacak GPS, mangkuk air otomatis, dan pintu penguncian tiga kali lapis.

Biaya yang dikeluarkan untuk memilikinya sebesar USD 850 atau Rp 11,6 juta. Namanya CarePod.

CarePod adalah produk yang diciptakan bersama dengan startup keselamatan perjalanan hewan peliharaan dengan nama yang sama, CarePod. Dindingnya memang untuk melindungi hewan peliharaan terhadap perubahan cuaca dan tirai khusus yang untuk menghalangi tekanan visual dari lingkungan yang tidak dikenal.

Sistem pelacak GPS menghubungkan perjalanan hewan peliharaan secara langsung ke Delta Cargo Control Center. Di sisi lain ada para pakar terlatih yang secara digital memantau dan mengawasi CarePod 24 jam di tiap hari.

  Di Ibiza Bisa Hidup Gratis dan Digaji Buat Pasangan Kompak

Pemilik hewan peliharaan dapat menggunakan ponsel untuk melihat pembaruan perjalanannya karena terhubung ke situs kargo Delta. Mangkuk air bawaan menampung hingga satu liter air dan dapat mengisi ulang sendiri, tentu anti tumpah.

Material kurungan canggih ini tidak beracun, antibakteri, dan aman bagi yang membawanya. Ini sesuai dengan peraturan IATA, jadi pemilik hewan peliharaan tidak perlu khawatir sebelum membeli.

Hanya untuk anjing dan kucing saja, tinggi CarePod kurang dari setengah meter, itu cukup besar untuk seekor anjing dengan berat 22 kilogram. Hewan peliharaan harus bisa duduk dan bergerak di dalamnya, atau mereka tidak bisa terbang.

CarePod dapat dipesan antara 3-13 hari sebelum terbang. CarePod akan tersedia di delapan bandara AS, yakni di Atlanta, Boston, Los Angeles, Minneapolis, New York (JFK dan LaGuardia), San Francisco, dan Pantai Palm Barat, Florida.

  Pengunjung Candi Borobudur Dihibur Barongsai & Liong Saat Libur Imlek

Penumpang dan hewan peliharaannya perlu datang setidaknya tiga jam sebelum penerbangan. Harus ada dokumen penting seperti sertifikat kesehatan.

Delta Cargo mulai bekerja sama dengan CarePod pada 2018 sebagai solusi penerbangan hewan peliharaan. Langkah ini imbas dari menerima hewan peliharaan sebagai bagasi dan hewan itu mati, lalu dikritik dan ada pemeriksaan pada 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *