BERBAGI
Lembah Cisadane Rumpin Bogor

Sam TravelerLembah Cisadane Rumpin merupakah salah satu tempat wisata air yang lagi hits di bogor dan sektiarnya, karena bisa berwisata bersama keluarga dan juga teman-teman.

Lembah Cisadane Rumpin yang terletak di kabupaten Bogor, berada tepat di pinggiran sungai cisadane membuat suasana alam terasa lebih menarik dan menyehatkan.

Untuk menuju lokasi bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor maupun mobil, karena tempat parkir yang disediakan cukup lus sehingga kita bisa ber ramai-ramai kesana.

Kalo dari jakarta sekitar 2 jam naik motor menuju ke arah pasar parung bogor, kemudian kurang lebih 30 menit perjalanan akan sampai di lembah cisadane.

Tempatnya asri dan nyaman sekali untuk berlibur bersama keluarga, karena selain dekat dengan sungai cisadane, juga banyak spot foto yang instagramable, sehingga traveler wajib datang kesini.

  Kawasan Pecinan di Nusantara untuk Lebih Semarak Rayakan Imlek

Harga tiket masuknya sangat murah, Untuk Dewasa hanya Rp. 15.000 dan untuk anak-anak Rp. 10.000 rupiah saja kita sudah bisa menikmati wisata kolam renang air dan juga wisata alam yang menyejukkan.

Selama pandemi pengujung hanya di batasi 50 persen saja dari kapasitas, jika lebih maka akan di tolak atau di minta untuk menunggu antrian pengujung lain keluar dari lokasi.

Di wajibkan menggunakan masker saat traveler kesana, karena jika tidak maka akan di tolak masuk, atau kalau memang benar-benar lupa traveler bisa membeli masker disana.

Cuci tangan dan gunakan hand sanitizer sebelum masuk ke lokasi, dan juga di cek suhu tubuhnya, untuk memastikan pengujung tidak ada yang suhunya lebih dari 37 derajat celcius.

  Bangunan Ikonik nan Klasik Tapi Masuknya Gratis

Jika sudah, selanjutnya kita tinggal masuk dan bermain di lembah cisadane dengan melepas alas kaki, karena untuk wilayah lembah cisadane rata-rata menggunakan rumput sintetis yang bisa di gunakan di lapangan futsal.

Jangan lupa abadikan setiap moment dengan berfoto dan upload foto tersebut ke media sosial yang kamu punya ya, supaya semakin banyak yang tau, semakin banyak yang berkunjung, pariwisata dan perekonomian indonesia juga semakin maju.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Travel Blogger Indonesia (@samari_id)


Tetap sehat dan jaga kesehatan dengan menjaga jarak atau social distancing, pakai masker dan rajin-rajin cuci tangan setelah beraktivias, semoga kita semua bisa tetap traveling sehat meskipun saat pandemi melanda.