LinkAja Resmi Diluncurkan Tapi Promonya Kurang Menarik

Sam TravelerLinkAja merupakan salah satu fintech (Financial Technology) terbaru yang merupakan gabungan dari berbagai bank BUMN di indonesia seperti BNI, Mandiri, dan BRI dengan menggabungkan menjadi satu bersama Telkomsel sehingga menghasilan produk baru menjadi nama LinkAja.



Aku sendiri juga menggunakan Link Aja untuk transaksi keuangan berbasis elektronik seperti pembelian token listrik, beli pulsa, dan juga pembayaran lainnya yang bisa menggunakan aplikasi link aja. berikut review yang bisa aku berikan untuk aplikasi link aja:

LinkAja Resmi Diluncurkan Tapi Promonya Kurang Menarik
Mudah Download Link Aja

Kamu bisa mendownload aplikasi link aja dengan linkaja apk melalui playstore dan appstore sesuai dengan tipe OS handphone yang kamu gunakan, cukup ketik kata kuci linkaja maka otomatis  kamu akan di arahkan ke aplikasi miliki link aja indonesia yang beralamat di Energy Building Р21st Floor,, Jl. Jend Sudirman, SCBD Lot 11A,, Kav 52-53, RT.5/RW.3,, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190.

Cara Daftar Linkaja Gampang Banget

Cara daftar link aja sangat mudah sekali, jika kamu sebelumnya adalah pelanggan Tcash (Telkomsel Cash) maka otomatis kamu akan di migrasi ke layanan link aja, tapi jika kamu belum pernah menjadi pelanggan link aja, kamu cukup download aplikasinya dan isi form pendaftaran yang telah di sediakan, atau kamu bisa mendatangi grapari terdekat untuk dibantu pen daftaran linkaja sampai bener-bener bisa di gunakan dengan baik.

Customer Service dan Call Center Linkaja

Salah satu yang paling aku suka dalam menggunakan suatu produk adalah layanan purna jual atau customer service yang bisa di hubungi kapanpun dan dimanapun, seperti link aja yang punya customer service untuk melayani setiap pertanyaan dan keluahan kamu sehingga kamu bisa mendapatkan informasi yang lebih detail menganai produk link aja.



Linkaja Promo

Namun ada satu yang kurang dari layanan link aja ini, yaitu promo yang kurang menarik dan selalu terbatas sehingga meskipun orang tertarik menggunakan produk link aja tapi karena promo tidak menarik maka untuk menggunakan aplikasi linkaja ini harus berpikir lagi kecuali terpaksa menggunakannya.

Banyak contoh fintech yang berani bakar uang untuk mendapatkan pengalaman pelanggan yang lebih baik dengan nilai tambah yang sangat baik, sehingga sudah banyak yang berhasil mendapatkan pelanggan setia seperti Ovo, Gopay, Dana, dan juga banyak yang lainnya.

Jadi saranku untuk produk Linkaja berikan nilai tambahan dengan promo yang lebih besar supaya lebih banyak pelanggan yang tertarik dan akan menjadi pelanggan setia menggunakan produknya. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *