BERBAGI
Logo Dufan Terinspirasi dari Bekantan Asli Kalimantan

Sam TravelerLogo Dufan merupakan salah satu logo yang mudah di ingat oleh traveler di jakarta dan sekitarnya atau yang pernah melihat iklan dunia fantasi baik di banner, koran, online, maupun di televisi.

Banyak yang bertanya-tanya logo dufan itu sebetulnya inspirasinya dari mana? Badut, Pelukis, Monyet, Atau yang lainnya, karena penjabaran yang detail dan hampir menyerupai manusia tapi memiliki hidung yang sangat mancung.

Setelah di cek kesana kemari, akhirnya di dapatkan informasi yang akurat, bahwa logo atau icon dufan itu terinspirasi dari binatang bekantan.

  Pizza Hut Ciledug Cbd Bersama Keluarga Siang Hari

Bekantan sendiri merupakah salah satu hewan asli Indonesia yang lebih tepatnya berasal dari kalimantan, spesies yang hampir puna ini terus di pelihara di Kawasan Konservasi Mangrove dan Bekantan (KKMB) di Jalan Gajah Mada, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Makanan pokok bekantan tak hanya pisang, hewan ini juga suka daun bakau serta beberapa buah-buahan lainnya. Sehingga mereka betah tinggal di hutan bakau seperti KKMB.

Bekantan atau nama latinnya Nasalis larvatus adalah endemik di Pulau Kalimantan, hidup di area rawa atau hutan. Hewan itu khas dengan perut buncit serta hidung besar dan mancung, sehingga disebut juga monyet Belanda.

  Destinasi Wisata Jogja Terbaru Yang Wajib Kamu Kunjungi

Jadi kita sudah mengetahui mengenai dari mana inspirasi logo dunia fantasi ancol ini, jika suatu saat nanti mengajak keluarga atau saudara, traveler sudah tau inspirasi dari logo tersebut.

Dan semoga infirmasi ini bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial kamu, dan di follow juga supaya tidak ketinggalan jika ada update terbaru. Terimakasih.