BERBAGI

Sam Traveler – Makan Gado-Gado Di Samping Kantor Telkomsel Smart Office menjadi salah satu kebiasan makan siang saat masih bekerja dari kantor dan sebelum pandemi virus corona menyerang seluruh dunia.

Makan sayuran itu penting untuk menyeimbagkan kesehatan tubuh kita sendiri, karena selain hoby minum kopi, saya juga jarang sering makan gorengan, jadi untuk menyimbangkan semua saya harus tetap makan sayuran.

Makan gado-gado menjadi salah satu alternatif yang baik, supaya saya bisa makan sayur sehat tapi tetap enak, karena sayuran tersebut di rebus dan di beri bumbu kacang yang pedas sehingga bisa menggugah selera makan.



Biasanya kuliner gago-gadi di sajikan dengan lontong sayur tanpa isi atau bisa juga dengan nasi supaya lebih mengenyangkan, karena kita tetap orang timur yang sudah makan banyak tapi kalo belum makan nasi putih artinya belum makan.

Kalau hari kerja makan gado-gado di samping kantor Telkomsel smart office pasti sangat rame sekali, mulai jam 10 sudah buka lapak jam 14 sudah habis tak bersisa.

Meskipun sebetulnya banyak makanan lain, tapi saya lebih suka makan gado-gado pakai lontong, karena porsinya pas, tidak terlalu kenyang dan tidak terlalu sedikit.



Karena biasanya kalo makan siang terlalu kenyang mengakibatkan ngantuk sehingga gairah untuk bekerja sedikit menurun karena kekenyangan dan mengantuk.

Tapi untungnya ada kopi, sebagai salah satu mood boster saat mengantuk, menemani kerja supaya bisa tetap kuat dan fokus tapi tetap santai dan flexible.

Sahabat traveler suka dengan gado-gado juga seperti saya? ada pengalaman seru dan menarik? boleh share saja pada form komentar dibawah ini yah.



Jangan lupa juga untuk ikuti akun media sosial saya, baik instagram, facebook, twitter, maupun youtube, supaya todak keinggalan jika saya mengupdate informasi terbaru seputar traveling.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here