BERBAGI
Makan KFC di Stasiun Jakarta Kota Sebelum Ke Kota Tua

Sam Traveler – KFC di Stasiun Jakarta Kota menjadi salah satu tempat makan favorit ketika mau berwisata ke kota tua, karena saya bisa parkir kendaraan saya di lahan parkir stasiun jakarta kota atau biasa di sebut dengan stasiun beos.

Lokasinya yang berdekatan dengan destinasi wisata kota tua, jadi sangat pas kalau sebelum keliling jalan kaki mengitari kota tua makan dulu di KFC stasiun Jakarta Kota ini.

Setelah parkir kendaraan baik motor maupun mobil, selanjutnya kita perlu masuk ke peron stasiun kota tua, di sebelah kanan, banyak stand untuk makan dan minum, biasanya orang membeli untuk di bawa pulang atau sebelum berangkat bekerja.



Karena memang Stasiun Jakarta Kota ini sudah tidak melayanai perjalanan jauh, hanya KRL Jakarta Bogor dan Jakarta Merak  yang masih boleh masuk ke stasiun Jakarta kota.

Ada banyak menu kfc stasiun kota yang bisa di pilih, mulai dari sekedar cemilan sampai makan berat, dan untuk promonya juga seperti dengan gerai-gerai lainnya.

Jadi kalau ada promo makan murah atau voucher makan di KFC, mereka juga menerima hal tersebut, kita tinggal infokan saja ke kasir saat membeli makan dan minum.



Dan yang paling saya suka dari KFC selain dari ayam yang di sajikan adalah ruang makan yang sangat cozy dengan tulisan-tulisan yang terpajang di dinding.

Mekipun tidak di semua gerai tapi saya perhatikan selalu saja ada sisi menarik dari ruang makan di KFC, terutama di KFC di Stasiun Jakarta Kota yang sering saya datangi ini.

Sahabat traveler sudah pernah makan di sana? atau mungkin sudah bosan, atau bahkan lewat setiap hari tapi tidak pernah mencoba makan di sana.



Berikan komentarmu yang positif di kolom kementar dibawah  ini ya, supaya web blog saya buat ini menjadi lebih baik lagi dan bisa memberikan inspirasi.

Jangan lupa juga ikuti semua akun media sosial saya seperti facebook, instagram, dan juga subscribe channel youtube saya supaya tidak ketinggalan kalau saya update vidoe terbaru. Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here