Home Stories Makan siang di Marugame udon Gandaria City

Makan siang di Marugame udon Gandaria City

Tempat Wisata

Sam Traveler – Marugame udon gandaria city adalah salah satu tempat makan siang favorit saya dan keluarga ketika sedang berkunjung ke mall gancit (Gandaria City).

Lokasinya berada di dalam mall dengan AC yang sangat dingin dan tidak jauh dengan lotte mart, sehingga setelah belanja bulanan kita bisa mampir makan marugame udon di gandaria city.

Saya dan keluarga sangat senang makan di marugame udon gandaria city sambil menikmati liburan kecil yang tidak perlu menghabiskan waktu banyak tapi bermanfaat.

Jalan-jalan ke mall, sekaligus belanja bulanan di lotte mart, lalu makan marugame udon yang masih dalam 1 kawasan mall gandaria city.

Paling enak makan marugame udon di gandaria city mall adalah pada saat jam makan siang selain ramai, tentu pada saat jam makan siang perut sudah siap menampung semangkuk udon dan tempura.

  Harga Kopi Kapal Api 1 Sachet

Setelah keliling mall dan merasa capek, bisa langsung datang ke restoran marugame udon dan tempur gancit, lalu pesan makan dan minum bersama keluarga.

Sebetulnya ada beberapa makanan jepang lain selain marugame udon, misalnya ramen yang pernah jadi makanan trending juga di Indonesia.

Tapi saya lebih memilik marugame udon dari pada ramen, karena menu yang di sajikan lebih bersahabat dengan perut dan tentu bersahabat dengan kantong juga.

Restoran Marugame udon sudah banyak membuka cabang di Indonesia, baik di dalam mall maupun di luar mall khusus untuk delivery saja.

Beberpa cabang marugame udon yang bisa traveler kunjungi antara lain sebagai berikut:

Untuk traveler yang mau coba makan di marugame udon gandaria city juga, letak restorannya berada di lantai UG disamping tangga jalan atau eskalator.

  Selamat hari raya idulfitri 2022

Jika kesulitan menemukan restorannya, traveler bisa tanya ke petugas yang berjaga di dalam mall, nanti akan di arahkan cara menuju ke restoran marugame udon dan tempura.

Saya sangat suka sekali dengan menu chicken curry marugane udon, rasanya khas Indonesia banget dan di lengkapi dengan segelas minum lemon tea atau ocha jadi lebih segar.

Jangan terlalu lama duduk setelah selesai makan marugame udon, karena kursinya harus gantian dengan pengunjung lain supaya bisa makan siang juga.

Tetap jaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman saat berada di marugame udon gandaria city.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here