Masjid Atta’awun Malam Hari Lebih Romantis

Masjid Atta'awun Malam Hari Lebih Romantis

Sam TravelerMasjid Atta’awun malam hari lebih romantis dari pada siang hari, karena pada saat malam hari selain dinginnya sangat berasa juga terdapat banyak penjual sekoteng yang akan menambah kehangatan malam hari bersama sahabat dan orang yang tersayang.

Meskipun sebetulnya siang hari lebih ramai, tapi saat datang ke masjid Atta’awun malam hari itu akan terasa sesuatu yang berbeda karena saat malam hari dinginnya bisa mencapai 15 derajat celcius dan bisa sampai menusuk tulang rasanya dan akan terasa lebih romantis saat kita datang bersama orang yang tersayang..


Tapi ingat untuk perjalanan ke masjid Atta’awun malam itu tidak mudah karena selain jalannya berbelok-belok banyak juga truk atau Transformers yang yang lewat sehingga kita harus waspada supaya tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

  Star Marianas Air Memperbolehkan Penumpang Duduk di Kokpit

Jika menggunakan sepeda motor disarankan tidak datang sendirian, tapi jika menggunakan mobil disarankan berpenumpang lebih dari 2 orang supaya Apabila terjadi mogok saat menanjak ada yang membantu untuk mengganjal ban mobilnya .


Saya sendiri kemarin berangkat dari Jakarta sore sekitar jam 3, lalu sampai di masjid Atta’awun sekitar jam 10 malam, lalu saya makan dan minum di sekitar area masjid, kalau hanya sebentar saja disarankan tidak masuk ke parkiran Masjid tapi kita bisa parkir di luar masjid.

Tapi kalau kita cukup lama dan ingin mendapatkan Sunset, Yaa… kita harus parkir di dalam area masjid supaya tetap aman dan nyaman saat kita meninggalkan kendaraan kita, sebab pasti ada yang menjaga parkiran tersebut supaya tetap aman kendaraan kita saat di tinggal pergi ke toilet misalnya.


Jadi kapan kamu mau coba datang ke masjid Atta’awun malam hari? saya sudah mencobanya dong.., Bagi pengalaman kamu ketika datang ke sana malam hari melalui form komentar yang saya letakkan di bawah ini yah.

  Angkot Ke Masjid Atta'awun Ternyata Ada Juga

Boleh juga follow akun media sosial saya seperti facebookinstagram, dan twitter, atau youtube channel saya, supaya kamu bisa mendapatkan update informasi terbaru dari samtraveler.com. Terimakasih



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *