Masjid Atta’awun Wikipedia Buka 24 Jam

Masjid Atta'awun Wikipedia

Sam Traveler – Jika kamu mencari informasi mengenai masjid atta’awun wikipedia tentu kamu tidak akan mendapatkan informasi yang pasti dan akurat, namun aku bisa memberikan sedikir gambaran supaya kamu bisa memahami mengenai masjid ini.

Sebagai salah satu icon wisata di puncak pas bogor, Masjid Atta’awun menurut wikipedia merupakan salah satu tempat wisata religi yang paling banyak di kunjungi baik hari biasa maupun weekend, sehingga selalu ramai oleh pengujung baik dari jakarta maupun dari kota lainnya.


Masjid Atta’awun merupakan salah satu tujuan utama para traveler yang menggunakan mode transportasi baik sepeda motor maupun mobil, karena tempatnya yang cukup strategis sehingga mudah di jangkau untuk sekedar refreshing menghilangkan penat setelah lama bekerja di kantor.

  Destinasi Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Dari jakarta jika menggunakan mobil bisa menggunakan jalan toll sekitar 3 jam kurang sudah sampai, namun jika menggunakan sepeda motor bisa lebih dari 3 jam, meskipun bisa selap selip tapi disarankan tetap waspada karena jika salah sedikit bisa berbahaya.


Masjid Atta’awun Puncak Bogor buka 24 jam, jadi kamu tidak perlu takut dan ragu untuk datang kesana setiap waktu, kapanpun tetap bisa di kunjungi baik siang maupun malam kamu bisa datang kesana dan di terima dengan sangat baik sekali.

Dan disarankan tetap menjaga etika kebersamaan dan kebersihan tempat ibadah dan sekitarnya, jangan pacaran dan membuang sampah sembarangan di Masjid Atta’awun, sebab sudah di sedikan tempat membuang mantan sehingga hati dan pikiran kita menjadi lebih bersih.


Untuk parkir kendaraan bisa di dalam halaman masjid atau di luar juga boleh, karena di sekitarnya banyak terdapat warung yang bisa dijadikan tempat persinggahan dan parkir, namun jika mau sedikit lebih aman bisa parkir di dalam halaman masijd, namun dengan tarif parkir per jam.

  Puncak Bangku Ciamis Seperti Negeri di Atas Awan

Jika kamu pernah datang ke Masjid Atta’awun Puncak, coba share pengalaman kamu di form komentar dibawah yah, boleh juga follow akun media sosial saya seperti facebook, instagram, dan twitter, atau youtube channel saya, supaya kamu bisa mendapatkan update informasi terbaru dari samtraveler.com. Terimakasih


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *