Masjid Attaawun Masih Terasa Dinginnya

Masjid Attaawun Masih Terasa Dinginnya

Sam TravelerMasjid Attaawun terus mengikuti perkembangan jaman, iklim, dan juga teknologi yang semakin maju dan berkembang, Hingga sekarang sudah menjadi icon wisata yang ada di puncak bogor, sehingga setiap traveler yang berkunjung ke wilayah puncak bogor kurang pas rasanya kalau tidak mampir ke sini.

Dengan kualitas udara yang mungkin tidak sama lagi seperti dulu, tapi saat aku berkunjung kesana saat malam hari dinginnya masih sangat terasa, dan saat aku cek suhu ternyata di 17 derajat celcius, lumayan tidak perlu menyalakan AC, cukup menggunakan AC alam saja. Hehehee….


Perjalanan ke Masjid Attaawun Puncak disaranakan sebelum matahari terbenam, sebab jalannya berliuk-liuk jadi harus tetap waspada dan sabar supaya tidak terjadi kecelakaan, terutama jika ada truk besar dan bermuatan banyak, kita harus jaga jarak aman jika di perlukan kita salip saja supaya tidak menggangu perjalanan.

  Akhirnya Sampai Di Kota Cilacap Dengan Selamat

Jangan arogan jika menggunakan mobil besar atau sepeda motor, sebab perjalanan menuju Masjid Attaawun banyak tikungan tajam yang blank spot, jika salah dan tidak memperhitungkan dengan matang saat menyalip kita bisa tabrakan dengan kendaraan yang berlawanan.


Ingat kalo tujuan utama kita ke Masjid Attaawun Puncak adalah untuk berwisata dan menghilangkan penat setelah berkerja sangat keras, bukan untuk menuju rumah sakit atau rumah duka terdekat yah sahabat traveler.

Oiya… sebelum naik disarankan mobil maupun motor kamu di isi full tank besinnya yah, karena nanjak butuh bensin yang extra meskipun ada penjual bensin eceran seh tapi jika sudah perispaan sejak dari bawah itu akan sangat baik sekali.

  Harga Pizza Hut Ciledug Paling Murah

Dan pastikan rem kendaraan juga dalam keadaan yang baik yah, sehingga saat di gunakan untuk turun dari puncak nanti tidak terjadi rem blong yang bisa mengakibatkan motor atau mobil kita jadi nyelonong tak tau arah.


Jika kamu pernah datang ke Masjid Atta’awun Puncak, coba share pengalaman kamu di form komentar dibawah yah, boleh juga follow akun media sosial saya seperti facebookinstagram, dan twitter, atau youtube channel saya, supaya kamu bisa mendapatkan update informasi terbaru dari samtraveler.com. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *