Masjid Raya At Taqwa Cirebon Kota Cirebon Jawa Barat

Masjid Raya At Taqwa Cirebon Kota Cirebon Jawa Barat - Trip Ke Cirebon Bersama Keluarga Part 4

Sam Traveler – Setelah menempuh waktu 5 jam perjalanan dari jakarta ke cirebon akhirnya kami sampai di Masjid Raya At Taqwa Cirebon Kota Cirebon Jawa Barat untuk melepas lelah dan mengucapkan syukur pada Allah SWT yang telah menjaga kami dalam perjalanan.

Sebetulanya tujuan utama kami adalah alun-alun kota cirebon, tapi karena ternyata alun-alun kota Cirebon sedang dalam perbaikan sehingga kami harus melipir ke sebelahnya, yaitu Masjid Raya At Taqwa Cirebon yang letaknya persisi di samping alun-alun kota cirebon.

Halaman parkir yang sangat luas bahkan sampai ke depan jalan pun masih bisa menampung parkiran mobil dan motor, jadi tidak perlu takut tidak mendapatkan parkiran disini, sebab ada petugas parkir yang siap membantu kita memarkirkan kendaraan.

Saat masuk ke masjid ini sepertinya ada sesuatu yang beda dari masjid lainnya, bangunannya cukup megah tapi seperti bangunan jaman dulu, namun terawat dengan sangat baik sekali, bahkan sampai toilet pun bersih dan wangi.

Bahkan kalo kita mau mandi disini pun boleh lho, petugas masjid tidak melarang, dan di masjid juga di sediakan minuman gratis yang bisa kita ambil, tapi disarankan ambil secukupnya, karena kalo kebanyakan dan dibuang jadi mubazir, mengingat minum ini gratis jadi tidak ada penghargaan dari yang mengambilnya.

Jika kita tidak membawa sarung untuk sholat bagi bagi laki-laki atau mukena untuk perempuan, di Masjid Raya At Taqwa Cirebon juga di sediakan penyewaan sarung dan mukena gratis yang bersih dan wangi.

Tonton videonya sampai habis yah, karena masih akan terus berlanjut ke video Trip ke Cirebon Bersama Keluarga lainnya, Jangan lupa like dan subscribe channel youtube kami yah. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: