Mati Listrik Untuk DKI Jakarta dan Sebagain Pulau Jawa

Sam Traveler – Mati listrik terjadi 2 hari kemarin tanggal 4 dan 5 agustus 2019, yang banyak terdapak di wilayah DKI Jakarta dan juga sebagian pulau jawa karena pemadaman listrik yang secara tiba-tiba.

Aku sendiri juga mengalami mati listrik sepanjang hari kemarin di rumah, tidak ada aktivitas yang bisa aku lakukan karena aku sangat bergantung dengan listrik, mulai dari internet, telpon, bahkan untuk mandi air yang aku pompa dari tanah juga menggunakan listrik.

Mati Listrik Untuk DKI Jakarta dan Sebagain Pulau Jawa - Sam Traveler

Sedih karena pasti banyak yang bergantung hidup dari listrik seperti aku, bahkan untuk UKM kecil yang mengandalkan listrik seperti penjual es jus buah pasti tidak ada pemasukan karena mengandalkan listrik untuk menyalakan blendernya.

Mungkin juga PLN selaku penyedia listrik di indonesia mengalami kerugian yang besar karena tidak ada penggunaan daya listrik, namun itu adalah tanggung jawab mereka sebagai penyedia layanan, harus profesional dan lebih teliti lagi dalam menyedikan layanan ke masyarakat luas.

Aku tetap bersabar menanti listrik menyala kembali, sebab aku harus mandi dan beraktivitas seperti upload produk jualan dan juga blog sam traveler ini.

Setelah ada perbaikan yang memakan waktu cukup lama akhirnya listrik bisa menyala kembali dengan baik dan aku bisa memulai aktivitas seperti semua, meskipun harus mengulang kembali dari awal, sebab saat mati listrik aku memang sedang bekerja mengupload produk jualan ku.

Harapanku semoga PLN bisa lebih baik lagi ke depan dengan mempersiapkan kemungkinan buruk supaya tidak terjadi hal seperti ini lagi. Untuk teman-teman yang terdampak juga mohon jangan bully PLN karena mereka sudah bekerja keras untuk kita semua, Doakan saja mereka selamat dan semuanya bisa cepat membaik. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: