Mengapa Masjid Atta’awun Banyak Dikunjungi Traveler

Mengapa Masjid Atta'awun Banyak Dikunjungi Traveler - Sam Traveler

Sam Traveler – Ada yang tanya mengapa Masjid Atta’awun banyak dikunjungi traveler dari Jakarta dan sekitarnya terutama untuk orang-orang yang ingin menghilangkan stres Setelah sekian lama bekerja di kantor.

Hal ini juga menjadi pertanyaan saya sampai saat ini mungkin karena masjid ini sudah menjadi salah satu ikon di Puncak Bogor yang wajib kita kunjungi jika kita sedang berada di sana.


Meskipun sebetulnya tidak banyak yang bisa kita lakukan di Masjid Atta’awun Puncak Bogor ini tapi ya cukup lumayan membantu menghilangkan stress, dengan semangkok sekuteng atau segelas kopi, dan juga dengan semangkok Pop Mie panas sambil menikmati dinginnya udara Puncak.

Itulah mungkin menjadi salah satu alasan saat datang ke puncak bogor, Mengapa Masjid Atta’awun banyak dikunjungi Traveler Walau hanya untuk duduk dan menghabiskan waktu sejenak untuk merefresh pikiran.


Meskipun sebetulnya banyak tempat wisata di Puncak Bogor selain masjid Atta’awun ataupun ini tapi karena sudah menjadi ikon Masjid Atta’awun ini sangat digemari oleh Traveller dari wilayah Jakarta dan sekitarnya

  3 Destinasi Wisata di Bantul Akan Jadi Pilot Project New Normal

Memang menghabiskan waktu di Masjid Atta’awun ini lebih tepat jika di malam hari sambil menunggu pagi kita bisa merasakan dingin dan hangat dari sekoteng yang disediakan oleh penjual setempat.

Saya sebetulnya ragu untuk membeli sekoteng Tapi saya mencoba meyakinkan diri bahwa itu tidak ada masalah mengenai kebersihan dan bahan bakunya, tapi jika teman-teman ingin lebih aman itu bisa membeli segelas kopi atau teh manis saja.


Kita tidak pernah tahu apa yang dimasak dan bagaimana cara memasaknya sebab namanya juga prinsip ekonomi menghasilkan untung sebanyak-banyaknya dengan modal seminimal mungkin tapi aku yakin penjual di sekitar masjid Atta’awun ini cukup baik.

  Bangunan Ikonik nan Klasik Tapi Masuknya Gratis

Barangkali Itulah alasan mengapa Masjid Atta’awun banyak dikunjungi Traveler walau hanya satu atau dua jam saja di sana dengan perjalanan yang hampir lebih dari 3 jam Jika dari Jakarta apalagi jika terjadi di contra flow saat weekend itu pasti akan lebih lama lagi..


Namun jika kamu punya pendapat sendiri mengenai Mengapa Masjid Atta’awun banyak dikunjungi traveler bisa berikan komentar di form yang telah aku sediakan yah… Kritik dan saran kamu akan sangat membantu dan menambah informasi dan pengetahuan saya di wilayah Masjid Atta’awun Puncak Bogor ini.

Boleh juga follow akun media sosial saya seperti facebookinstagram, dan twitter, atau youtube channel saya, supaya kamu bisa mendapatkan update informasi terbaru dari samtraveler.com. Terimakasih


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *