Menu KFC Bintaro Sektor 9 Bisa Pesan Dari Meja Makan

Menu KFC Bintaro Sektor 9 Bisa Pesan Dari Meja Makan - Sam Traveler

SamTraveler – Saat kita pesan menu makanan cepat saji harus menuju ke kasir lalu membayar makanan, berbeda dengan Menu KFC Bintaro Sektor 9 ini, kita cukup duduk di meja makan lalu pilih menu yang disediakan melalui tablet samsung yang terkonekasi langsung dengan server milik KFC.

Ini merupakan salah satu terobosan terbaru dari pihak KFC, meskipun seharusnya sudah lebih maju lagi dan sudah lebih baik dalam penggunaan teknologi informasi untuk melakukan transkasi penjualan, sebab KFC merupakan salah satu brand makanan cepat saji terbaik di indonesia.

Mungkin projek pesan Menu KFC Bintaro Sektor 9 ini merupakan projek percontohan, apabila berhasil maka akan di terpakan di seluruh KFC Store yang ada di indonesia, dan pasti akan menambah benefit untuk KFC dan juga pelanggan KFC akan merasakan sesuatu yang berbeda dari pelayanan KFC ini.

Aku tidak tidak tau pasti dari mana ide ini mereka dapatkan, tapi aku yakin ini merupakan salah satu terobos yang sangat luar biasa dari KFC, karena aku sendiri sebetulnya sudah pernah merancang ide ini dan ingin menjualnya ke berbagai macam restoran di Jakarta.

Pelanggan tidak perlu antri untuk memesan makanan di kasir, cukup dengan klik menu di tablet yang di sediakan oleh restoran, dan menu tersebut akan masuk ke dalam pesanan baru di bagian kitchen.

Wah… ini memang luar biasa, semoga di perbaiki terus dan bisa mengingkatkan penjualan produk KFC dan juga menambah ilmu dan pengetahun masyarakat indonesia khususnya supaya lebih melek dengan teknologi informasi.

Segera di lanjutkan dan di perkuat dari sistem IT yang ada supaya lebih baik lagi dengan inovasi harus di tambah setiap hari, karena aku yakin bisnis makanan cepat saji KFC akan terus berlanjut jika mampu mengikuti trend dunia digital saat ini.

Ide itu akan menjadi mahal jika di terapkan dengan baik, dan hasilnya akan menambah pemasukan untuk perusahan itu sendiri, dan jangan memperuslit untuk parkir kendaraan pengujung, sebab saat ini semua orang punya kendaraan pribadi baik motor maupun mobil.

Aku yakin perusahaan se kelas KFC tidak perlu mengambil untung dari parkir kendaraan, sebab dari penjualan produk makanan saja sudah lebih dari cukup untuk menutup biaya operasional dan mengambil keuntungan untuk menambah outlet baru di tempat lain.

Demikian informasi, kritik, dan saran yang bisa aku sampaikan, semoga memberikan manfaat untuk kita semua. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: