BERBAGI
Mie Ayam Damai
Mie Ayam Damai

Sam Traveler – Salam untuk pencinta makanan, sekarang kita berada di mie ayam damai jalan srengseng jakarta barat, kita mau makan mie ayam, soalnya di sini katanya mie ayamnya enak tidak seperti mie ayam di tempat lain.

Yang membedakan adalah bahan mie yang digunakan sepertinya dia buat sendiri, bukan beli di pasar, karena dari beberapa penjualan mie ayam yang pernah aku coba, aku bisa merasakan perbedaannya, antara penjual mie ayam yang beli di pasar dengan yang dia buat sendiri.

Selain mie ayam, di mie ayam damai jalan haji kelik srengseng ini juga menyediakan mie lebar bakso, kwetiau pangsit, kemudian juga mie yamin, dan tentunya juga ada berbagai macam minuman yang bisa kita pesan pada saat makan mie ayam di sini


Lokasinya di jalan haji kelik tepat di belokan dekat perempatan srengseng, jika dari arah danau srengseng menuju ke perempatan, adanya di sebelah kiri, tapi jika dari perempatan srengseng menuju ke danau itu adanya di sebelah kanan.

  Harga Kopi Starbucks Mahal Tapi Banyak Yang Beli

Mie Ayam Damai Jalan Haji Kelik Srengseng Jakarta Barat

Mie ayam damai ini sudah cukup lama berada di sini, aku sudah berlangganan hampir 3 tahun lebih rasanya tidak berubah, bahkan sekarang sudah mengikuti inovasi teknologi, dengan bekerjasama dengan aplikasi penyedia layanan penjualan online seperti grabfood dan go-food


Mie ayam damai ini sangat recommended untuk dicoba, karena selain rasanya enak juga kualitas mie sangat baik sekali, sebab jika mie ayam yang di gerobak keliling yang biasa itu jika sudah masuk ke dalam perut pasti rasanya akan menjadi tidak nyaman atau begah.

  Rekomendasi 5 Kuliner Malam di Bogor, dari Pizza Kayu Bakar hingga Mi Rampok

Berbeda dengan mie ayam damai haji kelik ini, selain menggunakan mie yang dia buat sendiri, untuk sausnya juga di sini menggunakan saus dengan merek belibis,

Karena atau untuk warna merah dan rasanya sangat berbeda, dan jika kamu tertarik untuk mencoba mie ayam damai jl. H kelik ini silakan datang langsung ke lokasi,untuk jam bukannya itu dari jam 8 kecuali hari jumat mereka libur.


Dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan di share ke teman-teman kamu, terima kasih.

Tinggalkan Balasan