Home Tempat Makan Mr Junee Healthy Cafe Tempat Makan Yang Menyajikan Kuliner Sehat di Belitung

Mr Junee Healthy Cafe Tempat Makan Yang Menyajikan Kuliner Sehat di Belitung

Mr Junee Healthy Cafe Tempat Makan Yang Menyajikan Kuliner Sehat di Belitung
Mr Junee Healthy Cafe Tempat Makan Yang Menyajikan Kuliner Sehat di Belitung

Sam Traveler – Mr Junee Healthy Cafe Tempat Makan Yang Menyajikan Kuliner Sehat di Belitung yang merupakan tempat pertama dengan konsep kafe, tapi hanya menjual minuman dan makanan sehat.

Namanya Mr Junee Healthy Cafe. Tempat milik enterpreneur muda Gebri Irham ini berlokasi di Jalan Sudirman, Kelurahan Pangkalalang, tepatnya di seberang Kantor BPJS Ketenagakerjaan Belitung.

Baru resmi dibuka, hari jumat tanggal catik 11-11-2022, tempat yang sebelumnya merupakan warung kopi ini disulap pemilik Mr Junee Healthy Cafe.

Interiornya bercat dominan putih serta ornamen hiasan dinding membuat tampilannya simpel namun memberikan kesan aesthetic, gaya favorit anak muda masa kini.

Meja dan kursi ditata apik, membuat siapapun nyaman berlama-lama nongkrong.

Berada di kafe ini juga bakal makin nyaman bagi orang-orang yang menyukai gaya hidup sehat.

Dari awal masuk, sudah ada peringatan larangan merokok, jadi bagi yang pengen nongkrong bebas asap rokok, tempat ini jadi rekomendasi.

Selain punya vibes nongkrong yang santai, menu yang ditawarkan cukup variatif. Masih dengan konsep sehat yang jadi konsep besutan owner.

“Ini pertama di Belitung karena konsep dibikin out of the box, beda dari kafe pada umumnya. Ini tempatnya buat orang-orang yang pengen sehat,” ujar Pemilik Mr Junee Healthy Cafe, Gebri Irham.

Minuman dan makanan yang dijual bahan bakunya pun dari bahan alami. Misalnya air kelapa dengan berbagai variasi, jamu, dan kopi.

Menu minuman yang dijual memang lebih variatif ketimbang makanan. Seperti ada ada manihot, cemilan kacang rebus, kacang almond, kurma ajwa, dan telur ayam kampung. Sementara menu makanan utama ada ayam aren sambal kurma.

“Paling rekomendasi manihot. Manihot merupakan nama latin dari singkong. Jadi manihot ini di kami, singkong rebus yang makannya pakai sambal kurma atau aren cabai,” kata dia.

Buat makanan sehat, harga menu-menu di Mr Junee Healthy Kafe termasuk murah meriah. Menu minuman sekitar Rp20 ribuan, sedangkan cemilan sekitar belasan ribu rupiah.

Yang penasaran bisa langsung datang dan cobain. Kafe ini dibuka setiap hari pukul 8.00-23.00.

Demikian informasi mengenai Mr Junee Healthy Cafe Tempat Makan Yang Menyajikan Kuliner Sehat di Belitung yang bisa saya bagikan, semoga bisa bermanfaat, Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here