Mudik atau Enggak Mudik Lebaran Tahun 2019

Sam Traveler – Bayak yang tanya, kamu mudik atau enggak mudik lebaran tahun 2019 ini bro.? Aku hanya bisa tersenyum sambil berkata Insya Allah (Jika Allah Menghendaki) aku pasti akan pulang kampung atau mudik.

Karena kita tahu sendiri bahwa untuk mudik pasti butuh dana yang tidak sedikit, apalagi sekarang aku sudah tidak sendiri lagi mudiknya, aku bersama istri dan anakku yang sudah harus membayar ongkos kereta atau bis karena tahun 2019 anaku sudah berusia 3 tahun.

Tapi aku rindu sama emak, pengen ngobrol dan sambil menikmati ubi rebus yang biasa di buat emak yang rasanya biasa aja tapi bikin kangen.

Semoga di mudahkan dan di lancarkan segala urusan dan aku bisa mudik dengan aman dan nyaman. Sebab aku juga harus bertanggung jawab dengan pekerjaan dan usahaku sekarang ini, Kasihan kalau aku tinggal terlalu lama langganan pulsaku akan kecewa dan pergi ke tempat lain.

Namun yang lebih penting lagi adalah aku harus mempersiapkan segalanya untuk memulai membangun jaringan usaha di desakku, Supaya saat aku pindah nanti aku tidak panik dengan apa yang harus aku kerjakan dan bingung dengan penghasilan yang tak menentu.

Semoga ada rejeki, jalan, dan waktu yang tepat agar aku bisa mudik dengan nyaman. Terimakasih Jakarta sudah menjadi kota terbaik dalam hidupku, kota yang memberikan sejuta pengalaman baik dan buruk yang takan pernah aku lupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *