Nasi Uduk Bang Dihul Kejaksaan Tempat Enak Buat Buka Puasa

Sam Traveler – Salah satu tempat makan favoritku adalah Nasi Uduk Bang Dihul Kejaksaan Kreo, Larangan, Kota Tangerang.  Lokasinya yang strategis dan mudah di jangkau dari manapun baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum bisa melewati tempat ini.

Nasi Uduk Bang Dihul Kejaksaan Tempat Enak Buat Buka Puasa

Nasi Uduk Bang Dihul Kejaksaan ini sebetulnya sudah cukup lama ingin aku bahas di web blog sam traveler, tapi baru ada kesempatan untuk bisa mampir lagi ke sana setelah beberapa bulan banyak pekerjaan yang terus menerus menyita waktu sehingga aku baru sempat makan di Nasi Uduk Bang Dihul ini.

Untuk makanan utama yang di sediakan ada 2 macam yaitu nasi uduk dan ketupat sayur, tapi untuk lauk pauk dan sayurnya sangat banyak melimpah, kita tinggal pilih sesuai dengan keinginan dan tentu harus memperkirakan biaya yang akan di keluarkan untuk makanan tersebut.

Jangan sampai terlalu banyak lauk yang di makan sehingga biaya yang harus di keluarkan juga cukup banyak.

Sistem pembelian di Nasi Uduk Bang Dihul ada 2 yaitu makan di tempat dan di bungkus untuk di bawa pulang, untuk makan di tempat kita harus memesan sendiri ke tempat makan dan makanan akan di ambilkan oleh pramusjasi yang rata-rata sudah emak-emak tapi masih semangat untuk berjualan.

Sedangkan untuk di bungkus kita tinggal pilih nasi uduk atau ketupat sayur lalu pilih lauknya dan bayar sesuai dengan pesanan.

Dan untuk minumnya mereka menyedikan teh, kopi, dan juga jeruk. Semua bisa kita pilih mau dingin menggunakan ES atau hangat juga bisa di siapkan hanya untuk kamu.

Lalu untuk cemilannya ada berbagai macam gorengan yang siap di santai di meja panjang, mulai dari bakawan, tempe goreng, tahu goreng, dan juga ada telor asin dan kerupuk juga kamu pilih untuk menemani makan di Nasi Uduk Bang Dihul.

Setelah makan selesai dan kenyang selanjutnya kita bisa melakukan pembayaran di kasir, Mereka hanya bisa menerima pembayaran cash saja, jadi kalo kamu berkunjung kesana pastiakan bawa uang cash yah.

Dan terakhir yang tidak kalah penting adalah parkirannya, karena kita tentu malas untuk makan di suatu tempat kalo tidak ada parkirannya meskipun hanya di bungkus untuk dibawa pulang ke rumah.

Nasi Uduk Bang Dihul Kejaksaan punya tempar parkir yang cukup luas, Jadi kalo kalian bawa motor atau mobil untuk makan bersama keluarga atau sahabat disana, di jamin muat banyak dan sangat di rekomendasikan untuk kamu yang suka makan nasi uduk khas betawi ini. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *