Home Tempat Makan Notiz Hut Alternatif Tempat Makan Baru di Bandar Lampung

Notiz Hut Alternatif Tempat Makan Baru di Bandar Lampung

Notiz Hut Alternatif Tempat Makan Baru di Bandar Lampung
Notiz Hut Alternatif Tempat Makan Baru di Bandar Lampung

Sam Traveler – Notiz Hut yang berlokasi di Jl. Pandawa Raya, Harapan Jaya, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, akhirnya resmi dibuka untuk umum.

Kehadiran Notiz Hut ini semakin memperkaya lokasi atau tempat kuliner yang bisa dipilih untuk dikunjungi saat berada di Kota Bandar Lampung.

Notiz Hut adalah salah satu cafe atau tempat makan yang berada di sekitar Kampus UIN Raden Intan. Notiz Hut resmi beroperasi dari jam buka sejak pukul 08.00 sampai tutup di jam 22.00 WIB atau 10 malam.

Novarita, owner kafe Notiz Hut mengatakan, Notiz Hut hadir sebagai pilihan untuk mahasiswa dan pelajar yang berada di wilayah Sukarame dan sekitarnya.

Cafe berkonsep Resto ini menghilangkan menu utama ayam krispi dengan beragam sause pedasss ciri khas makanannya.

Notiz Hut terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Lampung pada umumnya dengan menu yang dekat dengan masyarakat dan harga yang terjangkau.

“Notiz Hut memiliki berbagai varian dari ayam dengan aneka sambal yang dimiliki, dari Saus Korea, Original, sampai Blackpaper,” kata Novarita.

Tak hanya menu chicken steak dan chicken crispy, di Notiz Hut juga tersedia chicken gril, hidangan mie goreng dan Sauce berjuluk mie gadjoan, burger, dan aneka makanan ringan dan minumannya.

Nova melanjutkan Notiz Hut mengusung konsep cafe dengan kesan dan menu yang mewah, namun harga mahasiswa.

Sehingga siapapun tak takut kantong bolong untuk datang ke sini. Bahkan di tempatnya tersebut juga disediakan tempat untuk komunitas berkumpul.

“Jadi untuk event kegiatan mahasiswa, komunitas dan lainnya juga bisa turut diselenggarakan tanpa mengganggu pengunjung lainnya,” kata dia.

Harga menu makanan di Notiz Hut juga cukup terjangkau oleh semua kalangan. Misalnya saja, seperti chicken crispy sauce Korea, dibandrol dengan harga Rp13 Ribu – Rp.18ribu harga tersebut juga berlaku untuk Sause Barbeque, Saus Blackpapper, dan original.

Sementara untuk harga chicken steak dibandrol dengan harga Rp18 ribu, dengan varian blackpaper, BBQ, maupun sauce Korea.

Selanjutnya untuk chicken grill di Notiz Hut dibandrol dengan harga rp18 ribu, dan untuk Rp20 ribu sudah mendapatkan tambahan ice tea. Untuk sambal dari chicken grill sendiri ada sambal original sampai sambal kecap. Menariknya Sauce bisa dipilih dan dicelup sendiri.

Lalu ada menu Mie Pedas, dari Mie Goreng Gadjoan sampai Mie Sauce Gadjoan dengan harga Rp13 ribu tanpa seafood. Untuk tambah menu sea food dikenakan harga Rp15 ribu.

Tak hanya menyajikan berbagai variasi makanan di Notiz Hut juga tersedia berbagai pilihan menu minuman dari harga 5 ribu sampai 12 ribu rupiah per cupnya.

Demikian informasi mengenai Notiz Hut, semoga bisa membantu untuk warga Bandar Lampung, Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here