Home Destinasi Obelix Hills

Obelix Hills

Obelix Hills

Sam Traveler – Obelix Hills adalah satu satu tempat wisata di Jogja yang memiliki pemandangan sunset yang memukau dan 30 tempat foto. Meskipun memang ada beberapa tempat foto yang berbayar, tetapi lebih banyak yang gratis.

Tempat wisata Obelix Hills lebih sesuai untuk berkumpul dan menikmati sunset daripada foto selfie, karena Obelix Hills tidak menyediakan tempat makan dengan harga kaki lima, Tapi ada juga resto yang menyajikan masakan nusantara dengan harga standar.

Bukit obelix




Bukit obelix adalah bukit Klumprit yang mana di berikan trade mark supaya lebih menarik dan menjual untuk pariwisata yang lokasinya berada di Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk mencapai ke bukti obelix alau dari kota, kira-kira di butuhkan waktu 1 jam dengan menempuh perjalanan sejauh 23 kilo meter, menggunakan kendaraan pribadi, baik motor maupun mobil.

  Tempat Wisata di Cianjur terbaru untuk liburan Tahun 2023

Tiket obelix hills




Untuk memasuki obelix hills traveler harus membayar tiket obelix hills sebesar Rp. 15.000 per orang untuk hari biasa dan untuk hari libur Rp. 20.000 per orang, dan untuk tarif parkir kendaraan motor Rp. 3.000 untuk motor dan Rp. 5.000 untuk mobil.

Selain tiket masuk obelix hills, traveler juga harus membayar wahan lainnya jika ingin mengabadikan foto, diantaranya adalah:

  • The Swings adalah ayunan dengan tinggi 12 meter dipinggir tebing, tiket wahananya adalah Rp30.000 per orang, Rp50.000 pasangan
  • Eagle Nest adalah tempat foto santai yang terbuat dari jaring di pinggir tebing, dan untuk tiket wahananya sebesar Rp15.000 per orang
  • The Edge at Rock Bar adalah Kontener yang menjorok 4 meter ke jurang, termasuk lantai kaca yang tiket wahananya sebesar Rp25.000 per orang (2 jam)
  • Casa Mexicana adalah bangunan warna-warni seperti rumah-rumah di Meksiko, wahana ini termasuk panjat tebing dengan harga tiket wahana sebesar Rp10.000 per orang
  Tempat Wisata di Jogja Untuk Liburan Keluarga

Hotel dekat Obelix Hills




Ada beberapa refrensi hotel dekat obelix hills yang bisa kamu gunakan untuk liburan bersama keluarga di Jogja, diantaranya adalah:

  • Bueno Colombo Hotel, Jaraknya kurang lebih 6.8 kilo meter atau 15 menit menuju ke obelix hills.
  • Kopilimo, jaraknya kuran glebih 4,7 kilo meter dari obelix hills atau kurang lebih 10 menit.
  • OYO 2393 Omahe Nawung, jaraknya sekitar 2,7 kilo meter atau kurang lebih 5 menit dari obelix hills.
  • Amaranta Prambanan, Jaraknya kuran glebih 4,3 kilo meter dan untuk menuju ke obelix hills cukup 10 menit saja.

Semua referensi hotel dekat obelix hills tersebutmuali dari yang murah (OYO 2393 Omahe Nawung), sampai dengan yang mahal (Amaranta Prambanan), traveler tinggal menyesuaikan dengan kantong supaya liburan lebih hemat dan bisa mencari promo di aplikasi booking hotel online.

  Tempat wisata di Banjarmasin Kalimantan Selatan

Wisata Obelix Hills




Di tempat wisata obelix hills ada restoran “Pulen & Kopi Ponti” di yang menyajikan masakan Indonesia. Harga makanan di restoran obelix hills sama seperti di mal-mal, makanan mulai Rp25.000 dan minuman mulai Rp7.000.

Selain itu tempat wisata obelix hills juga menyediakan fasilitas liburan keluarga yang cukup lengkap, seperti tempat foto yang instagrambale, musholla, dan juga oleh-oleh khas jogja utamanya.

Demikin informasi dan referensi mengenai destinasi wisata obelix hills yang sedang hist di jogja, jangan lupa share artikel ini ke media sosial kamu supaya pariwisata Indonesia semakin maju dan berkembang, serta banyak destinasi wisata baru lagi yang bisa di kunjungi, Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here