BERBAGI
Sam Traveler - Perkiraan Biaya Umroh 2021 Paket Reguler

Sam Traveler – Pada kesempatan ini saya ingin sedikit membahas mengenai Perkiraan Biaya Umroh 2021 Paket Reguler yang barangkali teman-teman ada yang mau menunaikan ibadah umroh.

Karena ibadah umroh bisa dilakukan setiap bulan jadi kita bisa menentukan sendiri kapan waktu yang tepat untuk berangkat, tidak seperti ibadah haji yang harus menunggu antrian yang cukup lama, bahkan bisa sampai 10 tahun.

Biaya yang di keluarkan untuk ibadah umroh juga lebih terjangkau dari pada ibadah haji, sehingga banyak orang yang rena menabung bertahun-tahun sambil menunggu tahun keberangkatannya.

  Hotspot WI-Fi Bisa Bikin Penumpang Dikeluarkan dari Pesawat

Adapun Perkiraan Biaya Umroh 2021 Paket Reguler yang saya kutip dari berbagai sumber di internet total mencapai Rp. 35 juta untuk perjalanan 10 hari di tanah suci.

Perkiraan Biaya Umroh 2021 Paket Reguler

Paket tersebut termasuk hotel bintang 5, makan 3 kali sehari, vaksin, akomodasi, dan perlengkapan umroh lainnya yang di butuhkan selama menjalakan ibadah umroh.

Namun setiap agent perjalanan memberikan harga yang berbeda-beda, sebab akomodasi seperti transportasi dan penginapan yang diberikan juga mengikuti harga yang akan di dapatkan.

Estimasi biaya umroh 2021 mencapai 35 juta saya rasa cukup pas, meskipun pasti ada yang lebih murah dan ada yang lebih mahal, tapi jika memang kamu mau ibadah umroh kamu harus persiapakan setidaknya 35 juta atau lebih.

  Daftar Kapal Pesiar Terbaik dan Terburuk 2020

Terutama untuk kamu yang punya keluarga banyak, pasti mau beli oleh-oleh dari arab, sebab di arab sana orang indonesia terkendal dengan suka belanja.

Jadi mulai sekarang menabunglah agar bisa menjalankan ibadah umroh, estimasi biaya tersebut mungkin akan turun atau naik lagi tahun depan, tapi jika ada uang yang cukup, tinggal di tambah kekurangannya, dan jika lebih bisa buat beli-oleh nantinya.