BERBAGI
Jimbaran Lounge - Sam Traveler

Sam Traveler – Restoran Nuansa Alam Di Jakarta Ini Wajib Kamu Coba setelah kamu gajian nanti, Jangan lupa ajak keluarga kamu makan di tempat yang bernuansa alam di Jakarta ini karena selain tempat  makannya yang instagramable, harganya juga masih cukup terjangkau dengan menu makanan yang cukup beragam.

Karena untuk liburan bersama keluarga dengan mengajak makan di restoran alam dengan suasanya nyaman sehingga bisa bercengkrama bersama keluarga ataupun sahabat, dan berikut ini 11 Restoran Nuansa Alam Di Jakarta Ini Wajib Kamu Coba versi Sam Traveler.

  1. Jimbaran Lounge




Lokasinya di Ayana Midplaza Jakarta Lobby Level, Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11, Jakarta Pusat, kamu bisa menikmati restoran nuansa alam dengan harga makanan mulai dari Rp. 55.000 saja.

  Harga Kopi Starbucks Mahal Tapi Banyak Yang Beli

Restoran Nuansa Alam Di Jakarta Ini Wajib Kamu Coba

Di tengah hutan beton Sudirman kamu bisa juga lho merasakan suasana yang menyejukkan ala Bali. Dimana lagi kalau bukan di Jimbaran Lounge, Ayana Midplaza. Dengan konsep tempat makan terapung di atas kolam, Jimbaran Lounge bisa jadi alternatif nongkrong yang menyegarkan pikiran.

Pilihan menu makanannya juga bermacam-macam, mulai dari sajian masakan Indonesia hingga pasta Italia bisa kamu temukan di sini.

  1. Segarra Seaside Escape




Lokasinya di Taman Impian Jaya Ancol, Pantai Karnaval, Jakarta Utara yang sudah pasti banyak tempat wisata alam yang menyediakan berbagai macam menu makakan dengan harga mulai dari Rp. 65.000 per porsi.

  Masjid atta'awun Puncak Bogor Wisata Religi Terbaik

Segarra Seaside Escape - Sam traveler

Pantai Karnaval Ancol bisa jadi semacam weekend getaway yang murah meriah di Jakarta. Berlokasi tepat di pinggir Pantai Karnaval membuat Segarra punya pemandangan pantai yang indah. Rasanya seperti di Bali, deh!

Dengan menu bervariasi mulai dari makanan western hingga lokal membuatmu tidak susah menemukan selera yang pas di lidah. Segarra juga menyediakan spot  khusus untuk makan malam romantis lho. Tidak menyesal deh menghabiskan malam minggumu di sini.

  1. Omah Sendok









Lokasinya di Jl. Taman MPU Sendok No.45, Jakarta Selatan tempat makan dengan nuansa alam ini sangat cocok di kunjungi bersama keluarga kamu karena harga makanan yang di sajikan mulai dari Rp. 35.000 per porsi.

Omah Sendok - Sam Traveler

Sesuai namanya, kesan rumahan menjadi daya tarik utama tempat makan yang satu ini. Di area tengah, terdapat sebuah kolam dan taman yang sejuk. Kamu bebas memilih seating area di dalam rumah atau di tengah taman dan bahkan di pinggir kolam.

Dengan dominasi menu makanan Indonesia, Omah Sendok menghadirkan cita rasa yang lezat dan dijamin akan membuatmu balik lagi.

  1. Gubug Makan Mang Engking






Lokasi Gubug Makan Mang Engking berada di Kampus UI, Jalan Danau Salam, RW.3, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, menu makanannya beragam dengan harga mulai dari Rp. 97.500 per paket.

Gubug Makan Mang Engking - Sam Traveler

Rumah makan yang dikenal dengan gubug-gubug di atas danau ini kini bisa kamu nikmati di Jakarta lho. Berlokasi di kawasan kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, rumah makan ini bisa jadi tempat yang asyik untuk keluar dari rutinitas harian.

Dengan menu khas Indonesia, Gubug Makan Mang Engking siap mengobati rasa laparmu. Sambil menunggu makanan datang kamu bisa terapi ikan atau juga memberi makan ikan-ikan di danau. Suasana yang tenang dan sejuk membuatmu serasa sedang di Lembang. Menyenangkan, bukan?

  1. Talaga Sampireun






Satau satu restoran nuansa alam yang legendaris adalah Pulau Dua Resti yang berlokasi di Taman Ria Senayan, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat dengan harga menu makanan kisaran Rp. 40.000 saja per porsi, jadi tidak menguras kantong.

Pulau Dua Resto - Sam Traveler

Pepohonan hijau serta kebun yang luas adalah hal langka yang bisa kamu temui di Jakarta. Tapi jangan khawatir, langka bukan berarti tidak ada. Di Pulau Dua Resto, kamu bisa menyepi dikelilingi area pepohonan hijau sekaligus menikmati aneka makanan seafood yang segar dan enak.

Di tengah-tengah area resto terdapat sebuah danau yang menambah keasrian tempat makan ini. Makanan yang enak dan tempat makan yang nyaman jadi kombinasi tepat untuk tempat favorit menghabiskan akhir pekan di Jakarta.

  1. Warung MJS






Salah satu restoran dengan nuansa alam yang wajib kamu coba adalah Oddyssei yang berlokasi di Pacific Place – South Lobby Ground Floor Kav. 52-53, Jl. Jend. Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan harga menu makanan kisaran Rp. 75

Desain modern bukan berarti harus kehilangan area terbuka hijau. Buktinya, di Odysseia kamu bisa makan-makan di atas bangunan modern tanpa harus kehilangan suasana sejuk sebuah taman.

Pepohonan hijau yang berderet di dalam restoran akan membuatmu betah berlama-lama di sini. Selain itu, menu makanannya juga sangat bervariasi lho. Mulai dari makanan tradisional Indonesia hingga menu western yang menggugah selera.

  1. The Awan Lounge






Restoran nuansa alam terdekat dari kemang adalah FJ on 7 yang berlamat lengkap di Jl. Kemang Raya No.6, Bangka, Jakarta Selatan ini harga menu makanannya mulai dari Rp. 37.000 saja, sangat dan bisa di jadikan alternatif untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat.

FJ on 7 - Sam Traveler - Restoran Nuansa Alam Di Jakarta Ini Wajib Kamu Coba

Di balik keramaian Kemang, ternyata ada satu tempat asri dan asyik buat nongkrong. Namanya FJ on 7. Bar dengan menu minuman yang lengkap ini cocok sekali untuk kamu yang sekedar ingin bersantai tanpa ingin menyantap makanan berat.

Dominasi lantai kayu dan rimbunnya dedaunan hijau memberikan suasana yang nyaman dan cozy seperti di taman. Tertarik untuk mencoba datang ke sini?

  1. Three Buns





Demikian informasi Restoran Nuansa Alam Di Jakarta yang bisa saya rekomendasikan untuk kamu, tidak perlu ke bogor atau ke bandung untuk bisa makan dengan nuansa alam, cukup di Jakarta, tidak butuh waktu lama sampai harus menginap yang penting kebersaman bersama keluarga kamu.

Simpan artikel ini atau share di media social kamu seperti facebook dan instagram supaya tidak lupa suatu saat nanti kamu pergi kesana, dan jangan lupa juga follow akun media social saya facebook, instagram, dan youtube untuk mendapat update informasi terbaru. Terimakasih.